SEKILAS INFO

417 11 12
                                    

Hallo teman-teman semua, apa kabar? semoga kalian selalu sehat dan bahagia ya. 

saya mau ngasih pengumuman sekaligus curhat sama kalian. Jadi cerita ini tuh saya ikutin seleksi di Dreame dan Alhamdulillah lolos. Jadi, mulai hari ini mau saya hapus beberapa chapter yang di wattpad ya. Kalian bisa baca nanti di Dreame/Innovel. Gratis kok kalian baca di sana.

Oh iya, saya pernah bilang mau bikin sequel cerita ini kan? 

Saya kayaknya gak jadi bikin sequel tapi saya mau bikin beberapa chapter tambahan dari yang terakhir saya publish di wattpad. Jadi dari chap epilog, saya mau tambah sekitar 11 chapter baru tapi dipublish di Dreame ya karena cerita ini sudah dikontrak Dreame.

Kalian baca di sana ya kalau yang pengin tahu lanjutannya. walau masih lama sih masuk chapter tambahan itu karena di Dreame saya up dari chapter satu dan di up secara bertahap.

ELLAKOR ya nama akunnya, tinggal kalian ketik aja nama akun saya di kolom search, bakal langsung ketemu kok. Jangan lupa follow juga akun Dreame saya ya dan kasih love.

Maaf teman-teman karena ceritanya harus saya hapus dari wattpad, itu syarat dari Dreame nya. Saya tunggu kalian di Dreame ya, serius kok ceritanya belum saya kunci jadi kalian bisa baca gratis juga di sana.

STORY OF SNAKE QUEEN [COMPLETED]Where stories live. Discover now