Tim Jenguk no Akhlak

1.2K 141 36
                                    

Akhirnya setelah setelah selesai nugas dua mapel author bisa ngetik part ini:')

Walaupun dikit lebih singkat dari biasanya hehe😪

So, happy reading💜

Yeonjun berjalan sambil memasukkan kedua tangannya kedalam kantong hoodie hitam yang dipakainya. Yeonjun mau ke rumah Mommy Rose, karna Maminya nyuruh Yeonjun buat bilang ke Mommy Rose supaya datang ke rumahnya karna ada sesuatu yang mau dibicarain. Biasa, masalah brand pakaian mereka.

Sesampainya didepan rumah keluarga Park dan juga telah membunyikan bel rumah itu, Yeonjun tak perlu menunggu lama karna pintu rumah besar itu sudah terbuka menampilkan wujud Chaeryeong.

"Bang Yeonjun? Kenapa bang?" Tanya Chaeryeong setelah mengetahui jika yang datang adalah Yeonjun.

"Suruh masuk dulu kek" Yeonjun berdecak pelan yang membuat Chaeryeong mendelik padanya. Kemudian cewek berpipi tembam --yang sering menjadi bahan unyelan Taehyun-- itu menggeser tubuhnya agar Yeonjun masuk kerumahnya.

'Yeu, biasanya langsung masuk juga. Gak pake permisi' Dumel Chaeryeong dalam hati.

"Nah gini kan enak. Jadi skinker mahal gue ga luntur" Ucap Yeonjun dengan sombongnya. "Eh Mommy lo mana Chaer?" Tanya Yeonjun yang kembali ingat dengan tujuan kedatangannya.

"Ada bang lagi diruang kerja. Ada urusan sama Mami lo ya bang?" Dan untuk informasi, di rumah keluarga Park itu di lantai duanya selain ada kamar Chaeryeong dan Beomgyu, juga ada ruang kerja kedua orang tua mereka yang cukup luas. Mengingat pekerjaan Rose yang butuh lumayan banyak tempat.

"Ha'ah, biasalah"

"Yaudah bang, Chaer anter" Ujar Chaeryeong dan setelahnya ia dan Yeonjun berjalan beringan menuju lantai dua rumahnya tempat ruang kerja orang tuanya berada.

Saat melewati kamar Beomgyu, Yeonjun tak sengaja mendengar suara heboh dari abang Chaeryeong itu.

"Abang lu berisik ye Chaer. Lagi ngapain sih dia?"

"Sadar diri bang! Lu sama yang lain juga berisik, kecuali Taehyun tentunya" Balas Chaeryeong yang membuat Yeonjun memutar bola matanya malas.

"Belain aja terus noh lakik lo" Ledeknya.

"Sirik aja lo!" Balas Chaeryeong tak mau kalah sambil menjulurkan lidahnya. "Palingan bang Beomgyu lagi vidcall sama Ryujin, mangkanya gitu" Lanjut Chaeryeong membalas perkataan Yeonjun tadi.

Bukan Yeonjun namanya kalau tidak nyebelin. Tiba-tiba ide jahil muncul di kepala cowok bermata rubah itu, ia tersenyum jahil sebelum berbalik arah ke kamar Beomgyu.

"Ehh bangg! Mau ngapain heii? Kok balikkkk?" Panggil Chaeryeong saat melihat Yeonjun berbalik arah tadi.

"Udah lo diem aja. Lo duluan aja sana, bilangin sama Mommy lo, ntar gue nyusul" Balas Yeonjun yang membuat Chaeryeong mendengus kesal sebelum melanjutkan langkahnya menuju tujuannya tadi.

[✓]Keluarga Beringin || Blackbangtan Ft. Txtzy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang