7. Guardian Angel

222 32 9
                                    


Tiga bulan sudah kelima gadis yang dijuluki Guardian Angel oleh CEO nya ini hidup bersama. Mereka sudah mengawali semuanya dengan baik mulai dari Sekolah,  latihan Vocal,  Dance dan melakukan semua Aktivitas bersama.

Hanya Sowon dan Yerin saja yang sudah lulus dari Sekolah Menengah Atas,  oleh karena itu keduanya sering menghabiskan waktu bersama disaat keempat adik mereka pergi kesekolah.

Eunha yang dulu tidak akan sekolah ternyata waktu menjawab hal lain. Eunha mendapat bantuan secara langsung dari Eomma Yerin dan Sinb. Setelah mendengar tentang kisah dan alasan Eunha,  Yerin tak bisa hanya berdiam diri saja,  ia menghubungi Ibunya untuk datang ke Dorm dan membantu Eunha agar dapat kembali kesekolah,  karena sangat disayangkan apabila Eunha harus berhenti pada pendidikan SMP.

Pagi hari ini dihari Minggu tepatnya, terlihat seisi Asrama sedang ada dalam keadaan yang masih bisa dibilang belum sadar sepenuhnya banyak dari mereka yang masih sibuk bergelut dengan selimut hangat milik mereka.

Kecuali Sowon sang Leader dan Yerin, mereka Eonnie Line sedang sibuk mempersiapkan lauk untuk sarapan pagi hari ini. Kegiatan hari ini tidak terlalu penuh,  namun kemungkinan akan memerlukan kinerja otak yang cukup kuat.

Keenam Trainee muda dari Source Music ini nanti akan memiliki jadwal khusus yang diberikan oleh Manajer Kim. Mereka memiliki jadwal untuk membersihkan Ruang latihan.

Sowon kini masih terlihat sibuk memasak dan Yerin ia sedang mencuci beberapa buah dan sayuran yang akan dijadikan salad sebagai bekal nanti siang. Karena masih dalam masa Trainee,  maka semua anggota diwajibkan untuk melakukan Diet sebaik mungkin dengan menu makanan Sehat setiap harinya. Tetapi untuk Sowon dan Yuju,  mereka bebas dari tekanan Diet karena tubuh mereka cukup kurus,  bahkan CEO pernah mengatakan pada Sowon agar ia menambah berat badannya,  karena melihat Sowon yang cukup tinggi nan kurus.

"Yerin-ah,  kau sampai mana dengan sayuran dan buah-buahannya ?" tanya Sowon yang terlihat masih sibuk dnegan beberapa bahan yang harus dimasak.

Yerin yang mendengar itu,  menoleh sebenatar kearah Sowon,  lalu sibuk kembali dengan kegiatan mencucinya, "Eonnie,  bagian untuk mencuci hampir semua terselesaikan. Mungkin setelah ini aku akan mulai membuat Saladnya."

"Cepat sekali ternyata." guman Sowon pelan,  Yerin memang lebih cekatan memasak daripada dirinya,  Sowon mengakuinya sendiri. Sedangkan dirinya mulai rajin memasak hanya saat masuk dalam Asrama,  karena memiliki tanggung jawab sebagai Leader didalam Grup.

Disela-sela Yerin mencuci sayuran dan buah,  kini melingkarlah kedua tangan seseorang dari belakang tubuh Yerin.

"Eoh Sinb-ah ? Tak biasanya bangun cepat?" panggil Yerin yang sudah hafal akan sikap adiknya itu. Sedangkan Sinb yang diajak berbicara,  kini ia malah menyandarkan kepalanya pada punggung Yerin dengan posisi masih memeluk dari belakang seperti sebelumnya.

Tanpa diduga,  saat Yerin selesai mencuci Sayur,  ia mengambil sedikit air,  lalu memercikkannya pada wajah Sinb,  tepat saat ia membalikkan tubuhnya.

"Ah,  Eonnie kau menyebalkan. Lihatlah wajahku basah,  huh !" sebal Sinb pada Yerin dan memanyunkan bibirnya,  sehingga malah terlihat lucu dihadapan Yerin. Yerin yang melihat itu langsung memajukan wajahnya dan melayangkan kecupan singkat pada bibir adiknya itu.

"YAK YERIN EONNIE !" murka Sinb pada Yerin,  yang saat itu langsung terdengar seperti Bom yang baru saja meledak di dalam Asrama.

"Sinb-ah,  kemarilah makanan sudah siap dan jangan lupa cuci tanganmu !" panggil Sowon kepada Sinb. Dengan semangat Sinb langsung menggeser posisi Yerin dan mencuci tangannya,  ia bahkan tak mempedulikan bagaimana ekspresi Yerin nantinya. Sudah biasa bukan kalau Kakak dan Adik selalu bertengkar setiap harinya,  namun mereka akan berbaikan secara tiba-tiba dan tanpa sadar.

"Hish ! Untung masih Saudara !" sindir Yerin pelan sambil menahan tangannya seperti menggenggam sesuatu dengan kuat.

"Yeee Sowon Eonnie ! Kau sangat paham kalau aku sedang dalam keadaan lapar ! Saranghae !" ujar Sinb bahagia sambil mengangkat kedua tangannya senang. Sedangkan Yerin menggerutu sebal dalam hatinya,  bisa-bisanya adiknya itu membuatnya cemburu dengan mudah.

"Sinb-ah jangan lupa bangunkan yang lain." pinta Sowon pada Sinb,  namun saat Sinb akan beranjak dari duduknya ternyata Eunha, Yuju dan Umji sudah berjalan menuju Ruang makan.

"Ah,  itu mereka sudah datang Eonnie !" jawab Sinb santai,  ia tak perlu repot-repot memanggil yang lain,  karena tak sabar untuk segera sarapan.

Akhirnya sarapan pada pagi hari ini sudah selesai sejak tadi dan sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 10.00 yang berarti mereka harus segera berangkat ke Agensi atas perintah Manajer yang sudah menjemput mereka didepan Asrama.

Setelah mereka sampai di Agensi Source Music,  semua sudah mulai melaksanakan kegiatan masing-masing dengan baik. Bahkan Staf dan Karyawan juga turut serta dalam kegiatan bersih-bersih hari ini.

Yang paling pokok adalah ruang latihan untuk Dance,  dari menyapu, mengepel dan membersihkan kaca dengan lap.

.

.

.

.

Sudah hampir satu jam Sowon,  Yerin, Eunha, Yuju,  Sinb dan Umji membersihkan ruang latihan dengan giatnya,  namun energi mereka juga cukup terkuras akan hal ini.

Hingga terdengarlah beberapa keluhan keluar dari mulut para member.

"Ahh,  sampai kapan kita akan membersihkan ini ?" kata-kata itu keluar dari mulut Yuju yang sudah mulai lelah dan tak tahu tujuan yang pasti mereka berada disana.

"Hah, ini apa tujuan sebenarnya ? Datang ke Agensi lalu membersihkan ruang latihan? Mengapa tidak berlatih saja." keluhan ini terungkap oleh seorang Jung Eunha yang juga cukup malas akan acara bersih-bersih yang tidak jelas.

"Aku menyesal datang kemari." keluh Sinb yang sudah terlihat lelah sambil duduk dilantai.

"Aku juga bingung,  kita datang tanpa penjelasan yang pasti,  hanya disuruh untuk membersihkan ruang latihan." kini ungkapan itu keluar dari mult sang Leader yang tidak lain adalah Sowon.

Hingga terdengarlah ketukan dari pintu ruang latihan dan suara itu berasal dari salah satu karyawan di Source Music.

"Kalian semua dipanggil Manajer." kata Karyawan tersebut menyampaikan pesan.

"Nee ?" tanya mereka berenam serempak bingung,  pasalnya mereka merasa tidak melakukan kesalahan apapun yang membuat mereka harus dipanggil oleh Manajer. Wajah bingung dan ragu mereka bertatapan tanpa arti untuk mencari tahu jawaban dari panggilan ini.

"Manajer sedang dikantor sekarang dan kalian bergegaslah karena Manajer sudah menunggu kalian. Fighthing Girls !" ucap Karyawan tersebut,  lalu pergi meninggalkan muka pintu yang tadinya menjadi posisinya berdiri.

"Yakk semuanya cepat !" titah Sowon yang tak ingin membuat Manajer mereka menunggu begitu lama. Dengan cekatan mereka berlari kesana-kemari menata smeua peralatan kebersihan,  hal mengejutkannya,  mereka tak meletakkan semuanya dengan rapi,  malah fokus berlari keluar dari ruang latihan dan pergi menuju kantor Manajer















Kamis,  3 September 2020

Maap terjeda sangat lama karena pergulatan hati yg tiada henti,  semoga sukaa yaa.

Oh ya aku ada satu Video ehe special Eunha juga,  tolong tonton sampai habis yaa,  aku cover lagunya soalnya. Makasih sudah menghargai dengan baik.

Link di papan pesan

Youtube : @wyohana.406
Instagram : @wyohana.406

BYE Eunha Eonnie [Eunha & Gfriend FF By.wyohana406]Where stories live. Discover now