#DL - 8

669 126 23
                                    



Selamat membaca yuhu🌼

Malam datang dan kini acara dinner bersama dalam rangka ulang tahun Dowoon terjadi. Perihal masalah video call tadi pagi berujung Jonathan dan juga Kirno yang memberikan gocekan sedikit terhadap Ramona. Meski jiwa mereka berdua adalah jiwa jahil suka mengolok, mereka bisa menjaga rahasia juga.

"Loh kok cuma berlima? Bang Brian, mana? Kok gak diajak?"

Kirno langsung bertanya ketika ia tidak melihat satu cewek pun yang datang bersamaan dengan kelima anak cowok yang sudah ia kenal dari jaman bahela.

"Abang mau ajak siapa emang?"

Suara Ramona terdengar dan semuanya langsung diam.

"Bian, Mon. Mana katanya mau ngajak Bian?" Kirno mengalihkan topik secara cepat. "Kangen nih sama anak cewek kesayangan unyal unyal Om!"

"Bian kan ada rapat buat acara kampusnya, Bang."

"Iya Mam, kemarin pas Om Kirno nanya kan Bian masih bilang mau ikut," jawab Brian.

Ramona yang mendengar jawaban Brian hanya bisa mengangguk tanda mengerti. Kali ini lagi-lagi hanya mereka bersepuluh yang bisa hadir dalam acara dinner ulang tahun Dowoon. Mammu dari Dowoon yang bernama Nisrina tidak dapat hadir karena dibutuhkan untuk melakukan operasi usus buntu menggantikan seorang dokter yang tidak bisa menanganinya.

Istri dari Benjamin Sukirno yaitu Bapak dari Sungjin dan Saka sudah lama menikah lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Istri dari Benjamin Sukirno yaitu Bapak dari Sungjin dan Saka sudah lama menikah lagi. Ya benar, Kirno adalah single parent sedari Saka umur 3 tahun dan Sungjin yang baru saja menginjak umur 5 tahun.

Jonathan Pangaribuan. Bapak dari Jaenal Pangaribuan dan Julian Pangaribuan. Istrinya bernama Benjamin Surina. Dapat terlihat jelas bahwa istri dari Jonathan ini adalah adik dari Benjamin Sukirno yaitu ayah dari Sungjin. Kali ini tak bisa ikut, atau bahkan sering sekali tak ikut karena ada urusan negara yang harus dikerjakan. Betul, Suri adalah seorang tentara wanita yang telah mempunyai jabatan tinggi.

 Betul, Suri adalah seorang tentara wanita yang telah mempunyai jabatan tinggi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lalu yang terakhir ada Danang Soedibyo. Ayah dari Wonpil yang sifatnya mempunyai tingkat kemiripan yang tinggi. Sayangnya, Danang dan istri sudah bercerai dengan baik ketika Wonpil baru saja lahir. Diketahui waktu itu penyebab bercerainya mereka adalah keluarga Soedibyo atau keluarga dari Danang yang terlalu memberikan mantan istrinya tekanan lahir maupun batin. Sehingga ia memilih bercerai namun memberikan hak asuh anak mereka yaitu Wonpil terhadap Danang. Karena mantan istrinya bisa jamin 100% Wonpil akan hidup bahagia dengan kekayaan yang dimiliki oleh keluarga dari Danang.

Denial ; YoungKWhere stories live. Discover now