Drop out

236 73 6
                                    

"Ya terus lo mau gimana lagi? Kalo gak lo yang menjauh, harus Chihoon gitu yang jauhin lo? Dia gak mungkin bisa nerima ini Chan. Lagian, Younghoon juga anak orang paling dipandang. Lo yang selemah ini gak bisa lawan Younghoon yang punya kekuasaan sendiri,"omel Donggeon

Setelah menerima surat Drop out, Chan langsung ke rumah Donggeon buat cerita semuanya. Rekaman CCTV yang jelasin semuanya ke kepala sekolah dan berakhir dengan Chan yang dapet surat D.O.

"Lo juga, kenapa sih harus pake fisik? Liat sekeliling lo dulu. Younghoon gak sebodoh itu buat gak ngelawan lo. Terus sekarang mau gimana? Lo di drop out. Lo gak mungkin bisa sekolah di sekolah kita lagi. Cuma gara-gara masalah cinta lo sampe begini? Tjih. Pokoknya jauhin Chihoon, lo daftar sekolah lain, fokus sekolah, lupain Chihoon!"

Chan cuma natap sepatunya dengan sayu.

"Gimana? Bagaimanapun harus ada yang lo korbanin. Gue inget tadi respon mama lo pas tau lo di D.O, lo juga liat kan dia hampir pingsan? Ayo lah!"

Bayangan muka manis Chihoon masih berkecamuk diotaknya. Gimana bisa dia ninggalin orang yang hampir jadi penyemangatnya?

"Lo pulang, jenguk tuh si Chihoon buat terakhir kali. Abis itu lo jauhin dia. mau sedramatis apapun, lo tetep gak sebanding sama Younghoon. Gue bukannya bela sana-sini, tapi gue kasian sama lo yang terus-terusan sakit cuma gara-gara cinta."

Chan duduk di jok motornya setelah dari rumah Donggeon. Masih nanya keadaan otaknya?

Otaknya sibuk menata ucapan yang bakal dia lontarin buat ketemu Chihoon nanti. Kalo ditanya Chan rela apa nggak, ya pasti gak rela lah.

"Ayo Chan, tata hidup lo lagi, ulang semua dari awal. Anggap ini gak pernah terjadi,"






Tbc.

Sad ending? Happy ending?

Sportif•ChanHoonWhere stories live. Discover now