Bab 36

5.9K 475 7
                                    

NC ALERT🔞🔞🔞🔞
.
.
.

AUTHOR POV

Mew masih tidak sadarkan diri di rumah sakit tetapi situasinya sedikit tenang, perusahaannya tidak tahu mengapa Istana melakukan hal seperti itu tetapi mereka berterima kasih kepada Putra Mahkota karena apa yang Dia lakukan jurnalis dan situs web sekarang takut untuk melakukan apapun tentang itu.

Penggemar Mew memuji dan berterima kasih kepada Putra Mahkota, dia bahkan menjadi trending online karena penggemar mengungkapkan rasa terima kasih mereka. Bahkan stasiun TV pun tidak berani mengungkit berita negatif tentang Mew karena sudah diperingatkan.

Phi Boss sibuk menerima telepon dari berbagai situs media sosial, stasiun tv dan bahkan beberapa media asing mereka ingin berbicara dengan Mew dan bertanya apa komentarnya tentang apa yang dilakukan Putra Mahkota untuknya.

Phi Boss: "Maaf, tapi Mew sedang syuting sekarang." Kemudian dia mematikan teleponnya karena dia lelah menjawab mereka menanyakan pertanyaan yang sama. Dia menatap pria yang tidak sadar dan bertanya "Nong kenapa kamu masih tidur? Tolong bangun na ~"

Dia menyadari bahwa dia belum menelepon ibu Mew, jadi dia menyalakan teleponnya dan hendak meneleponnya tetapi dia ingat bahwa Mew tidak ingin ibunya khawatir dan stres sehingga dia tidak melanjutkan rencananya, sebaliknya dia menelpon Gulf.

Dia hendak mengatakan sesuatu tetapi dia mendengar bahwa Gulf sedang berbicara dengan seseorang, "Beri aku telepon, Gulf."

Gulf: "Tapi Sam, ini Phi Boss, dia manajer Mew!"

Sammy: "Apakah kamu yakin?"

Gulf: "Ya! Lihat?"

Sammy: "Okeyy"

Phi Boss: "Bisakah saya bicara sekarang?"

Gulf: "Ya Phi ~ Maafkan aku bahwa sahabatku hanya paranoid, kenapa kamu menelepon Phi?"

Phi Boss: "Aku di rumah sakit sekarang, Gulf."

Gulf: "APA! Kenapa? Apa yang terjadi padamu Phi?"

Phi Boss: "Ini bukan aku, ini Mew"

Gulf membeku dan hampir menjatuhkan ponselnya. Sammy yang sedang berbaring di tempat tidur pun berdiri dan mengambil ponsel darinya.

Sammy: "Ulangi apa yang baru saja Anda katakan."

Phi Boss terkejut dengan cara Sammy berbicara dengannya tetapi dia masih mengulangi apa yang dia katakan kepada Gulf.

Sammy: "Beri aku nama rumah sakit dan nomor kamarnya, kami akan mengunjunginya malam ini."

Phi Boss: "Tapi ada jadwal jam berkunjung di sini."

Sammy: "Kamu tidak perlu khawatir, cukup beri aku nama rumah sakit dan nomor kamar Phi~"

Phi Boss memberi informasi kepada Sammy dan kemudian mengakhiri panggilan.

Gulf khawatir dan dia tidak beranjak dari tempatnya duduk karena tidak percaya.

Sammy: "Apa kamu masih mau duduk di sana, Gulf ayo pergi."

Saat itu sudah pukul 11:30 malam ketika mereka tiba di rumah sakit mereka akan masuk ketika penjaga memberi tahu mereka bahwa jam berkunjung sudah berakhir.

Sammy mengeluarkan ponselnya dan kemudian memanggil seseorang, "Aku di luar rumah sakit sekarang Phi ~ dan kurasa kau lupa memberi tahu keamanan."

Setelah berbicara sebentar, Sammy menyerahkan ponselnya kepada petugas keamanan, "Seseorang ingin berbicara dengan Anda Phi." Setelah berbicara, pihak keamanan mengembalikan telepon ke Sam dengan sikap hormat tidak seperti saat mereka pertama kali datang. "Aku minta maaf karena bersikap kasar beberapa saat yang lalu ..."

The Superstars Charmer Where stories live. Discover now