Bagian 10

3.7K 264 27
                                    

Setelah 1 jam perjalanan menuju tempat yang dibicarakan Seokjin akhirnya mereka sampai pada tempat tujuan.

Setelah 1 jam perjalanan menuju tempat yang dibicarakan Seokjin akhirnya mereka sampai pada tempat tujuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung..ini rumah siapa?" tanya Jungkook yang masih bingung ia dibawa kemana oleh Seokjin.

"Turunlah..kajja." Seokjin turun terlebih dulu kemudian ia membukakan pintu Jungkook dan mengulurkan tangannya untuk ia genggam.

"Kau suka?" tanya Seokjin saat mereka berjalan menuju rumah tersebut.

"Aku suka..rumahnya sangat sederhana dan terlihat sangat manis tapi ini rumah siapa hyung?"

Seokjin tak menjawab pertanyaan Jungkook..ia membuka pintu rumah tersebut dan mempersilahkan Jungkook untuk masuk ke dalamnya.

Jungkook kembali dibuat kagum dengan desain rumah ini.

Ia melihat sekeliling ruangan dan memperhatikan sudut2 ruangan yang dimana barang2 disana sudah tertata rapi dan terlihat sangat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia melihat sekeliling ruangan dan memperhatikan sudut2 ruangan yang dimana barang2 disana sudah tertata rapi dan terlihat sangat cantik. Walaupun rumah ini sederhana tapi tetap terlihat elegan dengan penataan yang begitu mendetail.

"Hyungie..rumah ini sangat cantik..pasti yang tinggal disini orangnya begitu istimewa." kagum Jungkook yang masih melihat sekelilingnya.

"Sangat istimewa..sepertimu." Seokjin memeluk Jungkook dari belakang dan menumpukan kepalanya pada bahu Jungkook.

Jungkook terkejut dengan perlakuan tiba2 Seokjin namun dirinya juga tak mampu untuk menghindar ataupun menolaknya karena ia saat ini sudah menjadi milik Seokjin sah di hadapan Tuhan.

"Ma-..maksud hyungie apa?" Jungkook menahan nafasnya dan mencoba mengatur detak jantungnya yang berdebar semakin kencang saat ia merasakan nafas hangat Seokjin yang menerpa leher dan pipinya.

"Ini rumah kita sayang..kau suka bukan?" bisik Seokjin.

Jungkook dibuat tak berdaya dengan suara Seokjin dan lututnya pun terasa lemas saat ini. Jika saja Seokjin tak memeluknya mungkin saat ini ia sudah jatuh terduduk di atas lantai.

"Kau bercanda hyung."

Seokjin membalikkan tubuh Jungkook menghadap ke arahnya. "Apa aku terlihat sedang bercanda saat ini?" Seokjin menatap lurus ke dalam mata Jungkook.

I Still Want You || JINKOOK (Complete) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang