Chapter 36

560 75 0
                                    

  Yu Zhi memikirkannya, dan merasa bahwa memang bukan masalah jika dia tidak makan sepanjang waktu.

  Sudah hampir dua bulan dia berolahraga, dan akhirnya mendapat tiga atau empat kilogram daging, berat badannya tidak bisa turun lagi tanpa makan selama dua hari.

  Bahkan jika Lu Bochen secara fisik tergelincir, dia tidak akan bisa memperjuangkannya.

  Memikirkan hal ini, Yu Zhi mengulurkan tangannya untuk membuka kotak makan siang dan mulai makan perlahan.

  Tetapi dia mengetahuinya tidak berarti bahwa orang lain telah mengetahuinya. Dia makan hanya karena dia tidur, dan tidak makan dua gigitan. Sebagian besar rekannya sudah kembali dari kantin staf.

  Jelas, insiden Lu Bochen masih meningkat di perusahaan.

  Telinga Yu Zhi sedang memikirkan apakah Lu Bochen telah berselingkuh, membuatnya kesal dan merasa bahwa makanan di mulutnya tidak berasa.

  Kelompok orang ini benar-benar tidak berpikir terlalu berlebihan untuk menonton pertunjukan.

  Bahkan seorang kolega datang untuk menyelidiki apa yang terjadi dengannya atas nama menghiburnya.

  Ketika Yu Zhi ditanya dengan tidak sabar, dia langsung berkata di depan semua orang: "Apa yang kamu pedulikan?"

  Rekan kerja wanita itu tidak tahu malu di depan umum, wajahnya menjadi biru dan putih.

  Tapi setelah Yu Zhi menghembuskan nafas tak sedap ini, dia merasa jauh lebih nyaman di hatinya.

  Rekan perempuan itu pergi dengan marah, masih bergumam: "Suamimu selingkuh, dan bukan suamiku yang selingkuh, aku dengan baik hati menghiburmu, apa kamu marah padaku."

  Yu Zhi tidak pernah melakukan kesalahan. Dia biasanya tidak memprovokasi dia. Dia memiliki senyuman di wajahnya sepanjang hari. Dia tidak pernah berpura-pura menjadi pemilik. Sekarang tampaknya orang memperlakukannya sebagai kesemek lembut yang pemarah.

  Dia tersenyum dan berdiri, menghadap punggung yang berangkat, dia berteriak: "Li Shan, berhenti."

  Li Shan berhenti, berbalik, dan tersenyum: "Xiao Zhi, jangan marah. Aku juga peduli padamu dan hanya bertanya. Kamu selalu murah hati, dan kamu adalah bos dari perusahaan sebesar itu. Buatlah hal-hal menjadi sulit bagi saya. Lagi pula, begitu banyak orang yang menonton, dan yang lain akan mengatakan bahwa Anda sedang dalam suasana hati yang buruk karena sesuatu dan menindas karyawan kecil di departemen yang sama. "

  Yo, saya ingin memasukkannya ke tentara.

  Sudut mulut Yu Zhi miring, dan seringai muncul: "Heh, jangan main-main denganku, aku sangat bosan, aku tahu apakah kamu benar-benar peduli atau ingin melihat lelucon."

  Setelah selesai berbicara, dia memandang semua orang di departemen itu, dan berkata dengan nada dingin: "Saya tidak bisa mendengar bagaimana departemen lain membicarakan urusan kita, dan saya bisa mengabaikannya, tapi jangan bergantung pada departemen yang sama dengan saya, dan datang ke sini ketika Anda memiliki hubungan yang baik. Menanyakan benar dan salah, jangan katakan bahwa suamiku tidak selingkuh. Kalaupun dia selingkuh, uang yang dialokasikan kepadaku dengan perceraian akan cukup bagiku untuk menghabiskan dua kehidupan. "

  "Jadi kamu bisa mendengarkan dengan jelas. Tidak peduli bagaimana situasinya di masa depan, setidaknya aku masih istri bos. Aku masih memiliki keputusan akhir tentang gaji kamu. Jika kamu membiarkan aku mendengar omong kosongmu, maka kamu akan mengurangi bonus dan mengatakan hal-hal buruk tentang aku di belakang. Dengar, langsung potong gaji pokok bulan ini. "

[END] I Suspect That My Husband Cheated  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang