01. Dark Obsession • Red Garnet Ring

40.2K 3.1K 808
                                    

Dark Obsession
Update

Makasih buat yang udah nungguin, votmen nya lebih banyak yah, biar Shine terus semangat. Makasih.

•••

Playlist :
I see Red - Everybody Loves An Outlaw

••••••

"Ax!"tegur Megan dengan suaranya yang parau. Ia tersenyum tipis, menatap lekat sekaligus melingkarkan kedua tangan di leher seorang pria yang cukup ia kenal. Axel Damiano.

"Aku punya sesuatu untuk mu!"ucap Axel tegas, membuat tubuh gadis itu mulai bergerak menjauh. Sementara, sorot mata hijau Megan yang tajam tetap tertuju pada Axel yang mengeluarkan sebuah Ringbox berwarna putih dari saku leather jacket hitamnya.

"Red garnet ring?"tanya Megan memulas senyuman yang lebih lebar, saat kotak tersebut dibuka dan menampilkan cincin delima berbingkai emas.

"Red garnet ring?"tanya Megan memulas senyuman yang lebih lebar, saat kotak tersebut dibuka dan menampilkan cincin delima berbingkai emas

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

"Untukmu! Semua pekerjaanku akan selesai dalam satu tahun. Jika kau bisa menunggu, kita akan menikah setelah itu,"jelas Axel membuat Megan terdiam, menelan ludahnya cekat.

"Setahun?"tanya Megan mencoba memperjelas.

"Apa terlalu cepat?"

"Tidak! Itu bahkan terlalu lama. Hm— aku tidak bisa lebih sabar,"ucap Megan dengan suaranya yang tegas, hingga Axel langsung menyentuh sudut wajah tegas milik gadis itu.

"Tidak akan lama, kita akan terus bersama-sama."

"Akan ada banyak hal yang terjadi dalam satu tahun, Ax. Bagaimana jika kita tidak—"

"Jangan meragukan ku, Megan. Aku mencintaimu,"potong Axel membuat kedua mata mereka kembali bertemu dalam satu emosional yang terasa meledak-ledak di hati keduanya. Yah! Megan menerima Axel didalam hidupnya, dua tahun lalu, mereka  Backstreet dan keduanya membangun hubungan dengan baik.

"Jika kau bisa bertahan selama dua tahun, maka tidak akan ada salahnya untuk satu tahun lagi, please!"pinta Axel, ia meraih kedua tangan Megan, meremasnya kuat tanpa memalingkan pandangannya sedikitpun.

"Hm aku tahu, entahlah, aku hanya emosional. Seperti satu perasaan yang tidak enak muncul di pikiranku, pagi ini rasanya kacau,"jelas Megan seraya menarik salah satu jarinya dan memijat kening yang tidak sakit.

"It's okay, cincin ini akan memperbaiki mood mu,"ucap Axel, ia tersenyum simpul. Membuat jantung Megan berdebar-debar, lantas, melihat pria tersebut mulai menyematkan cincin delima ke jari manisnya pelan.

Dark ObsessionDonde viven las historias. Descúbrelo ahora