219: Bertemu dengan keluarga Xu

196 25 0
                                    

Chen Xu dan Xiao Xiaodong membawa orang-orang dan pergi ke Gunung Buzhou untuk menyelidiki.

Ditemukan bahwa Bu Zhoushan diatur dalam banyak formasi aneh oleh beberapa pembudidaya jubah hitam. Xiao Xiaodong tidak berani sembarangan menghancurkan semua formasi.

Setelah memasuki sesi pembersihan medan perang, Xu Chang akhirnya menemukan kesempatan untuk berkomunikasi dengan Xu Kai.

"Akai, bagaimana kabarmu?" Xu Chang bertanya.

Xu Kai memandang Xu Chang dan diam-diam berkata: Leluhur ini hidup dalam kehidupan sederhana sepanjang tahun, dan seringkali hanya tahu tentang kultivasi. Tanpa diduga, dia benar-benar peduli pada dirinya sendiri. Tanpa di belakang panggung, Anda marah di mana-mana. Jika ada di belakang panggung, para tetua keluarga harus menghormati diri mereka sendiri.

"Itu tidak terlalu bagus dalam beberapa tahun terakhir, tapi sekarang, dengan restu Xiaofu, itu cukup bagus." Xu Kai berkata dengan ringan.

Xu Kai juga seseorang. Dia dijebak dan diusir dari rumah Xu. Xu Kai masih sangat marah. Setelah itu, dia siap menenangkan diri. Xu Jin masih enggan. Xu Kai tidak bisa menelan nafas ini.

Xu Chang melihat kulit Xu Kai dan merasa ada yang sedikit rumit.

"Akai, apakah kamu keluarga Xu!" Xu Chang menghela nafas.

Xiao Xiaofu menghampiri dan berkata dengan hangat: "Elder Xu, kamu melakukan kesalahan. Akai telah dikeluarkan dari keluarga Xu. Tidak ada lagi namanya dalam silsilah. Akai ingin membawa Wenzhe untuk mengenali leluhurnya. Guizong ditolak, dan hari ketiga paman juga bertanya apakah kita harus membiarkan Wenzhe mengubah nama belakangnya menjadi Xiao. "

Xu Chang diejek dan diejek oleh Xiao Xiaofu tanpa ampun, mencekik hatinya, tetapi tidak berdaya.

Kekuatan keluarga Xiao Jingting hanya bisa menebak satu atau dua dengan melihat Xiao Xiaodong. Keluarga Xu jauh lebih buruk daripada keluarga Xiao di langit.

"Itu adalah kesalahpahaman." Xu Chang berkata sambil tersenyum.

Xiao Xiaofu tersenyum dan berkata: "Senior mengatakan itu adalah kesalahpahaman, itu adalah kesalahpahaman."

Xiao Xiaofu mengerutkan bibirnya, dia tidak akan lupa bahwa dia mencoba yang terbaik untuk memasukkan Wenzhe ke dalam ramuan, tetapi Li Shuangshuang dan Xu Jin memberinya batu sandungan di mana-mana, bukan karena pikirannya yang kecil, tetapi, jika itu bukan Keluarga Sanshu Ketika mereka kembali ke masa lalu, keluarga mereka tidak akan memiliki tempat untuk mati jika gagal.

"Xiaofu, kamu sangat diberkati! Ada paman ketiga seperti Elder Xiao."

Xiao Xiaofu mengangguk dan berkata, "Bukan itu. Untungnya, paman ketiga kembali tepat waktu, jika tidak keluarga kita akan habis, pikirkan tentang keberuntunganku, ayahku berkata bahwa hidupku baik! Meskipun akan dalam bahaya. Tapi , pada akhirnya akan mengubah bahaya menjadi bahaya. Seperti kata pepatah, akan selalu ada berkah setelah kematian. Aku diberkati sekarang. "

Xiao Xiaofu mengatakan ini, senyum di wajah Xu Chang tidak dapat ditahan, dan dia harus melihat Xu Kai untuk meminta bantuan.

Xu Kai melirik Xiao Xiaofu dan berkata dengan wajah cemberut: "Nenek moyang saya, saya telah dikeluarkan dari keluarga Xu. Saya tidak perlu memberi tahu saya apa pun tentang keluarga Xu."

the spiritual plant master Transmigration 202~397Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang