1. It's Fine

99 32 108
                                    

Jangan lupa vote + komen yaaa❤️

🌼🌼🌼

Seorang gadis tengah termenung dibawah pohon sambil memegang laptopnya, sesekali dia melihat kearah langit yang cerah nan indah. Gadis itu bernama Karina Michelin, orang orang mengenalnya dengan nama Karina, Karina berusia 17 tahun, dia adalah tipe gadis introvert dan anti social. Saat pulang sekolah dia lebih senang menghabiskan waktunya dikamar rumahnya atau duduk dibawah pohon didekat taman rumahnya. Berbeda dengan teman temannya yang senang berkumpul dan pergi hang out, dia adalah tipe yang senang menyendiri. Bahkan teman teman sekolahnya bisa dihitung dengan jari.

"Karina...." Panggil seseorang dari kejauhan.
Karina hanya melihat sekilas dan kembali menunduk melihat laptopnya.

"Woii Karina Michelin" ujar gadis yang memanggilnya tadi sambil menepuk pundak Karina.

"Apa sih Le, udah bertahun tahun temenan masih gak ngerti juga. Aku gak suka pundak aku ditepuk tepuk!" Jawab Karina.

"Heheh, lo sendiri manggil gw Le. Emangnya gw ikan lele?" Tanya Lea teman dekatnya Karina sejak SD dan sekaligus tentangganya.

Lea Angeline biasa dipanggil Lea adalah satu satunya teman terdekat Karina disekolah dan orang yang paling dia percaya, namun saat SMP dan SMA mereka tidak satu sekolah. Tapi mereka tetap berteman dekat, dan hanya Lea yg bisa menangani keras kepalanya Karina. Lea, definisi teman sejati itu ada meskipun Karina sering melampiaskan amarahnya ke Lea, Lea tetap sabar dan selalu ada untuk Karina.

"Lo lagi nulis cerita baru yaa?" Tanya Lea.

"Iyaa" singkat Karina.

"Ceritanya dipublish atau cuma disimpen di data D aja nihhh" goda Lea.

"Bacot kamu ahh" ujar Karina.

"Lo sih nulis novel selalu aja disimpen bukannya di publish padahal cerita kamu itu lumayan loh..." Ujar Lea yang omongannya langsung dipotong Karina.

"Lumayan Jelek?" timpal Karina.

"Bagus geblekk" jawab Lea.

"Lo kenapa sih gak pede amat buat publish cerita Lo?" Tanya Lea

"Gak papa" singkat Karina.

"Ngeselin banget sih nih anak!" Ujar Lea yg kesal dan dibalas senyum tidak ikhlas Karina.

"Gausah senyum kalo gak ikhlas!" Balas Lea.

Karina pun menarik nafas dan memasang wajah datar.

"Ga ngerti gw dikehidupan gw sebelumnya ngelakuin kesalahan apa sampai bisa ketemu orang kek Lo!" Ujar Lea yang bercanda, namun dijawab dengan sinis oleh Karina.

"Siapa yang nyuruh kamu temenan sama aku? Gak ada kan? Kamu sendiri yang deketin aku duluan!".

Karina pun pergi meninggalkan Lea sendirian, Karina tipe orang yang sedikit sensitif itu dikarenakan penyakit mental yang dia punya.

"Hufft! Salah ngomong ya gw? Sedih gw, gimana yaa cara ngubah Karina biar jadi ceria gak nolep lagi" Lea berbicara sendiri dibawah pohon.

"Dah ahh kabur aja, ngeri juga dibawah pohon sendirian" Lea pun pulang kerumahnya.

"Aku pulang..." Ucap Karina saat memasuki rumah yang sunyi seperti tak ada kehidupan, orang tua Karina yang sibuk bekerja mengurus perusahaan properti mereka.

Mereka selalu pulang malam dan sangat jarang berkomunikasi dengan Karina membuatnya merasa sangat kesepian dan kurang kasih sayang. Karina juga mempunyai kakak perempuan yang selalu ada untuknya, namun semenjak Karina SMP kakaknya tersebut sudah pindah ke Bali untuk bekerja sebagai manager disalah satu perusahaan properti cabang ayahnya yang berada di Bali. Sama seperti orang tuanya, kakak Karina pun juga sudah jarang pulang kerumah.

Time Lapse and Rainy  -(On Going)Where stories live. Discover now