75

371 67 2
                                    

Itu normal untuk mengirim surat besok, tetapi saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi karena saya sedang terburu-buru. Max sedang menatap ke ruang Jubelian di bawah pohon tetangga, di mana dia bisa melihat Duke of Floyen dengan tangan di lengannya.
'Aku gugup.'
Saya menulis surat dengan shim nuklir sebanyak yang saya bisa karena tidak ditulis lama. Tapi itu saja pasti akan memudahkan Jubelian. Saat saya memikirkannya, saya menantikan hari-hari mendatang.
'Dulu aku hanya memberitahumu bahwa aku bukan bahaya ... Apakah tidak apa-apa untuk mengungkapkan identitasku padanya?'
Jalan setapak bunga tersebar di depan mata Max. Setelah menyingkirkan kaisar dan permaisuri, itu adalah masa depan yang ideal untuk menyambut Juvelian sebagai permaisuri.
'Untuk melakukannya...'
Max memelototi merpati dengan surat yang tergantung di pergelangan kakinya. Telah terdengar bahwa itu adalah merpati presia yang paling pandai dan tak tergoyahkan. Namun, Max mengingat kasus merpati terakhir kali dan berkata dengan berdarah.
"Itu surat penting, jadi jika aku gagal, aku tidak akan membiarkannya." Meskipun itu adalah seekor merpati yang tidak bisa memahami kata-kata, dia merasa ngeri dengan kata-kata manusia di depan matanya, yang memancarkan energi seperti musuh alami, dan menangis. "Pergilah." Segera, merpati terlihat terbang keras ke dalam kamar Juvelian.
'Yah, itu layak dibanggakan.'
Segera Max mengerutkan kening saat dia melihat merpati itu. Sesuatu bergegas menuju merpati.
'Elang mana yang terbang?'
Max mendesah karena merasa aneh karena biasanya dia adalah elang di desa pegunungan, bukan di kota, tapi di desa pegunungan.
"Ya, saya tidak bisa meninggalkan surat berharga saya di sana."
Max melompat dari tanah. Jeon Seo-gu terbang ke pelukan Max, menginjak cabang dan naik ke level yang cukup tinggi.
'Pria yang menyebalkan.'
Max meraih merpati dan ragu-ragu saat mencoba memukul elang itu dengan tangan lainnya. Ini karena segel Duke of Ploen yang tergantung di ekor elang ditemukan.
'Jubelian tidak akan menyukainya, jadi sebaiknya kamu tidak membunuhnya, bukan?'
Elang itu membuka mulutnya dengan sia-sia, mengangkat cakarnya seolah mencoba menyerang lengan Max. Karena terlempar oleh sentuhan Max tanpa menyadarinya. Elang itu berputar dan jatuh, lalu terbang di tengah puisi. Itu pasti ketakutan, tapi terbang semakin jauh dan semakin jauh.
'Baik,'
Max, yang menangani rintangan itu, memberi tahu burung merpati yang gemetar di pelukannya.
"Lakukan dengan baik kali ini."
Gu!
Apakah itu diselamatkan oleh manusia pemberani yang mengira dia sama menakutkannya dengan musuh alami? Di mata merpati pos, ada sesuatu seperti kesetiaan.
"Pergi," burung merpati terbang mendengar kata-kata Max. Tidak seperti sebelumnya, ketika dia terbang dengan gelisah, sosoknya yang blak-blakan tampak seberani elang.
'Oke, dia sudah sampai di ruang Jubelian dengan selamat.'
Sesaat Max mengangkat sudut mulutnya dengan lega, dan dahinya segera bergerak-gerak.
'Apa itu?'
Itu adalah pemandangan yang tidak bisa dilihat orang lain, tetapi jelas terlihat oleh Marx, yang dekat dengan transendensi. Wajah Juvelian kaku, mirip saat dia melihat putra mahkota.
'Anda tidak akan memperhatikan bahwa orang yang mengirim surat itu adalah Putra Mahkota. Apakah kamu takut pada merpati? '
Tak lama kemudian, Juvelian terlihat dengan cepat mundur dari jendela. Sial, itulah kenapa merpati terakhir kembali seperti itu! Untuk sesaat, Max mengerutkan kening ketika merpati pos memasuki ruangan setelah mengunyah penyebab kegagalan yang akhirnya dia ketahui.
"Aku khawatir aku harus pergi."
Max bergegas ke kamar Jubelian.
"Jubelian!" Dia sangat tidak takut sehingga dia menanggapi dengan tenang, tetapi masih khawatir, Max memanggilnya dan memasuki ruangan. Dan pemandangan yang dia lihat di depannya adalah sesuatu yang tidak pernah dia bayangkan. Juvelian, yang selalu tenang, gemetar seperti anak kecil yang ketakutan melihat burung merpati.
"Ma, Max," Juvelian menemukan Max dan berlari ke arahnya sambil menangis. Kemudian dia bersembunyi di belakangnya dan berkata ... "Tolong, tolong usir dia." Itu dipertanyakan apakah Juvelian, yang telah melihatnya sejauh ini, tenang dan tidak terlindungi dalam situasi di mana dia memiliki pedang di lehernya *. Aku tidak pernah membayangkan dia akan bersembunyi di balik hi! dan menggigil karena dia takut akan hal seperti itu. "Cepat, eh?" Di matanya dia begitu cantik sampai sudut mulutnya terangkat.
* dia mengacu pada saat mereka pertama kali bertemu satu sama lain
"Baik." Meskipun dia menjawab, Jubelian menarik lengan baju Max dalam keadaan darurat.
"Abu ada bulu di kamarku. Dia mengibaskan abunya! Cepat, cepat!" Mungkin sangat menakutkan bagi seekor merpati, tetapi sangat lucu melihatnya menangis seperti pengecut.
"Haruskah saya tinggalkan saja?" Untuk sesaat, mengingat corak di dalam Jubelli, dia akan pingsan jika dia melepaskannya. Max mendekati merpati itu. "Kemari." Apakah karena saya penyelamat? Merpati itu mendatanginya tanpa hambatan. Max memegang merpati itu dengan erat dan berbalik ke Juvelian.
'Kamu harus tenang sekarang, kan?'
Tapi Max tidak punya pilihan selain meremas wajahnya. Itu sebabnya Jubelian jauh darinya.
* * *
Dia menangkap merpati itu, tetapi dia belum bisa lega.
"Ayo, keluar!" Saya sedang terburu-buru, jadi saya tidak bisa keluar dari tentara. Aku mengarahkan jariku ke jendela di catatan pengap. Tapi Max menunda-nunda dan mengawasi merpati.
"Merpati ini, agak aneh. Apa yang terikat di pergelangan kakimu?" Aku menjaga jarak dan menatap merpati itu.
"Ini terlihat seperti catatan kertas."
Ada dua kasus utama di mana surat dikirim menggunakan slipshod. Jika pengirim berusaha menyembunyikan identitasnya, atau jika dia ingin menerima surat tanpa diketahui. Biasanya bangsawan cenderung mengirim surat melalui jalur formal. Jika Anda ingin membangun pertukaran dengan saya, dan jika tidak ada masalah dengan isi surat itu. Tapi berdiri di atas selebaran seperti ini, saya yakin berharap Anda akan mengirimkannya kepada saya sesuai petunjuk, yang cukup jelas.
"Saya yakin itu terorisme."
Jika Anda membuka catatan itu, Anda mungkin akan melihat kutukan pada saya. Saya tahu Anda tidak bisa banyak mengutuk karena catatannya kecil, tetapi itu pasti kutukan untuk mematahkan pikiran saya, bukan?
"Kurasa kau tidak perlu melihat, '' katanya sambil memutar dahinya sedikit.
"Mengapa?"
"Oh, karena mungkin ada kutukan tertulis di atasnya." Dia bertanya dengan geram, membuat wajahnya kaku.
"Pernahkah Anda mengirim surat dengan mengumpat?" Tampaknya itu adalah suara yang kasar, tetapi tidak terlihat terlalu kasar dengan burung merpati di dalamnya. Di sana merpati itu memejamkan mata saat disentuh Max dengan tatapan santai.
"Ngomong-ngomong, kenapa kamu terlihat begitu akrab dengan merpati itu?" Saya punya pertanyaan ini ketika saya tertidur.
"Apakah Anda pernah menerima surat ancaman?" Aku tersadar saat mendengar suara kasar Max lagi.
"Tidak, memang tidak seperti itu, tapi ada banyak orang yang membenciku." Saya yakin melalui bola hari ini. Orang mungkin mengira saya keji karena apa yang saya lakukan sebelumnya. Kecuali untuk anggota mencicipi, yang lain tidak mengatakan sepatah kata pun kepada saya. Dan saya bahkan tidak pernah menerima permintaan untuk menari, jadi saya harus berpikir negatif.
"Aku tidak ingin senang tentang itu, tapi sedih dikonfirmasi bahwa ada begitu banyak musuh."
Saat itu, suara Max datang.
"Mengapa kamu tidak memikirkannya dan memeriksanya dulu? Mungkin dia benar-benar ingin berbicara denganmu." Ada wajah yang muncul di benakku saat aku mengatakan itu.
'Apakah Trice mengirimkannya?'
Tentunya dalam situasi dikutuk di rumah, tidak masuk akal untuk mengirim surat melalui pelayan atau pengantar. Segera, Anda akan pulang dan hubungannya akan diketahui.
"Jika aku tidak menjawab, dia mungkin terluka."
Saya menenangkan diri dan memberi tahu Max.
"Bisakah Anda memberikan saya surat itu?" Max memberi saya catatan tanpa ragu-ragu. Saya gugup bahwa burung merpati itu akan bergerak, dan menerima surat darinya.
"Kau yakin semuanya akan baik-baik saja?"
Max, menatapku dengan lembut, berkata.
"Jangan terlalu khawatir. Pasti kabar baik." Aku tertawa sia-sia saat aku menatapnya pada sesuatu seolah-olah aku yakin.
'Kamu mengatakan itu dengan seekor merpati di pelukanmu, kedengarannya tidak serius.'
Untuk sesaat, saya menatap catatan itu dan menarik napas dalam-dalam.
"Ya, memang benar aku terlalu menjadi korban."
Kalau dipikir-pikir, ada anggota mencicipi, ada Trice, yang menjadi teman hari ini, dan tidak ada orang sama sekali yang tidak ada yang mengirimi saya surat salam melalui surat. Mungkin itu kabar baik seperti yang dia katakan.
'Mari kita periksa.'
Saya mengumpulkan keberanian saya dan membuka catatan itu. Segera mataku dipenuhi keheranan.
'Maximilian Cassain Ashett? Anda adalah Putra Mahkota, bukan? Mengapa Anda mengirimkannya? '
Saya takut dengan pengirim di bagian atas catatan beberapa saat yang lalu. Saya melihat ke bawah dan memeriksa isi catatan itu, dan merasakan darah menetes.
'Apa ini? Saya ketakutan.'
Isi catatannya memang ringkas, tapi ada banyak arti di dalamnya.
<Aku tidak akan membunuhmu.>
"Aku tidak akan membunuhmu ... Itu artinya aku telah melakukan kejahatan, maksudmu aku telah melakukan kejahatan?"
Saya tidak berpikir ada yang istimewa, tetapi mengapa pangeran mengirimi saya surat yang begitu menakutkan? Pada saat saya ragu tentang sedikit kebencian, hal-hal berlalu seperti kaledoskop di kepala saya. Invasi ke gedung yang tampaknya merupakan area terlarang tanpa izin, menghalangi Putra Mahkota mendekati Trice, membalas, dan jatuh kikuk saat menerima pengawalan. Ini hanya masalah bagi kebanyakan orang, tapi itu jelas merupakan alasan bagi Putra Mahkota Dork.
'Sejak awal aku tidak terlibat dengan Putra Mahkota!'
Itu adalah ketika saya menyesali masa lalu saya ketika saya begitu berpuas diri. Suara naif datang ke telingaku karena putus asa.
"Bagaimana menurutmu? Apa aku benar?" Aku memelintir wajahku saat melihatnya tersenyum dengan seekor merpati di pelukannya.
"Kabar baiknya adalah terorisme benar seperti yang saya harapkan!" Jika Anda mengirim surat sendiri dan memperingatkan mereka bahwa Anda tidak akan mati, tidak relevan bahwa Anda sebenarnya berada di luar pandangan Putra Mahkota. Mungkin dia menungguku melakukan kesalahan padanya.
'Jika seperti ini, saya tidak tahu polong jenis apa yang akan dia berikan kepada saya dalam dua minggu. Kita perlu membuat rencana. '

Missunders Never EndWhere stories live. Discover now