CHAPTER-74

4.1K 498 12
                                    

Chapter 74: Apakah Anda Sangat Menyukainya?

Translator: Atlas Studios 
Editor: Atlas Studios

“Kalau begitu, apakah kamu sudah memikirkan tentang apa yang akan dihadapi kakakmu jika dia tidak menghafalnya?” Qiao Sheng berhenti dan menyimpan flash drive USB. Dia berdiri di dekat meja dan tertawa. “Juga, kamu tampaknya sangat jahat terhadap adikmu? Dia bukan tipe orang yang akan mencari bantuan dari orang lain."

"Bagaimana kamu tahu dia bukan orang seperti itu?" Qin Yu menatap Qiao Sheng dan bertanya. “Aku sudah sering melihatnya seperti itu. Dia tidak mengatakan apa-apa, tapi dia bertindak seperti dia telah dianiaya. Lihat saja bagaimana seluruh kelas Anda bersikap simpatik terhadap pengalamannya. Jika Anda mempublikasikan video tersebut, bukankah Anda akan membuat Wu Yan didiskriminasi? Tidak ada yang bisa mengalahkannya dalam hal taktik.”

Qiao Sheng memahami Qin Ran kurang lebih karena mereka telah lama berhubungan.

Qin Ran benar-benar dingin, dan juga bertarung dengan baik.

Akankah seseorang yang menaklukkan Wei Zihang menunjukkan kelemahannya?

Qiao Sheng bahkan tidak berani berbicara terlalu keras ketika suasana hatinya sedang buruk dan hanya meliriknya dengan santai. Dia juga tidak berani mengaitkan kata "lemah" dengan Qin Ran.

Dia selalu merasa seperti Qin Ran agak tidak dapat diprediksi, dan dia tidak tahu lingkungan seperti apa yang telah mengembangkan karakter seperti itu.

“Dia temanku, jadi aku pasti tahu karakternya. Qin Yu, saya tidak membutuhkan Anda untuk menguliahi saya. Saya tidak bodoh dan saya memiliki penilaian sendiri." Qiao Sheng mencibir dan menendang kursi lebih jauh. Dia membuat jalan untuk dirinya sendiri dan kemudian membelai rambutnya. “Tuan Muda Xu, saya akan pergi ke kafetaria.”

Qin Yu membiarkan kata-kata Qiao Sheng meresap.

Dia menyadari dengan hati yang tenggelam bahwa Qiao Sheng ada di pihak Qin Ran. Sikapnya tegas dan dia tidak akan terguncang. Dia benar-benar tidak ragu tentang Qin Ran.

Qin Yu berdiri di sana dan merasakan anak laki-laki itu menatapnya. Dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan bibirnya. Dia tidak berharap Qiao Sheng benar-benar tidak memberikan wajahnya.

Matanya sedikit bergetar saat dia berkata, “Qiao Sheng, kita sudah saling kenal selama dua tahun, tapi kamu hanya mengenalnya selama satu bulan. Bisakah itu dibandingkan?"

"Setidaknya dia tidak akan bercerita di depanku." Qiao Sheng berhenti dan mendengus.

Qin Yu menggertakkan giginya dan menatap punggung Qiao Sheng dengan tak terbayangkan.

Taktik Qin Ran benar-benar brilian.

Secara diam-diam, dia telah menaklukkan Lin Jinxuan dan Qiao Sheng.

Qin Yu menarik napas dalam-dalam dan menatap Qiao Sheng. Matanya menunjukkan rasa keengganan, tapi dia segera menutupinya.

“Tuan Muda Xu, Qiao Sheng menolak untuk mendengarkan penjelasan saya. Tapi kamu..." Qin Yu menghela nafas, mengerucutkan bibirnya, dan berkata dengan nada rendah.

Xu Yaoguang meremas ponselnya dan menatapnya. “Kamu ingin aku memohon kepada Qiao Sheng, eh? Tapi kali ini, Wu Yan benar-benar berlebihan."

“Aku tahu Wu Yan salah, tapi dia temanku. Dia benar-benar akan hancur jika aku tidak peduli padanya." Qin Yu menghela nafas dan menurunkan alisnya. “Anda tidak perlu meributkan masalah ini. Anda tidak harus begitu kejam kepada Wu Yan saat Anda semua adalah teman sekelas."

Xu Yaoguang berdiri di samping, ekspresinya dingin seperti biasa.

“Kami sudah saling kenal selama dua tahun dan saya tidak pernah meminta apa pun dari Anda sebelumnya. Tapi kali ini, saya mohon, oke?” Qin Yu memiringkan kepalanya dan tersenyum lembut.

Nyonya Anda Telah TerungkapWhere stories live. Discover now