1

2.1K 106 4
                                    

Lorong gedung utama kampus Universitas Bighit terdengar riuh karena para Mahasiswa panitia ospek sibuk mempersiapkan puncak ospek mahasiswa baru yang akan diadakan nanti malam. Sementara para mahasiswa baru sedang berlatih untuk penampilan perwakilan tiap kelompok.

Dari sekian banyak kelompok yang dibentuk ada satu kelompok maba yang kebetulan isinya ada para namja tampan dan imut serta yeoja cantik. Ketidaksengajaan yang membuat para mahasiswa lain selalu curi pandang ke arah kelompok mereka.

Perkenalkan kelompok pencuri perhatian. Ada Taehyung, Sehun, Baekhyun, Hoseok, Jimin, seulgi, joy, dan yeri.

Ya... Sekarang mereka memang masih berkumpul dalam satu aula, untuk membahas penampilan mereka dengan sesama anggota. Mereka diberi waktu berdiskusi dan berlatih sementara sebagian para kating ospek mempersiapkan acara di gedung utama. Namun tetap ada kating pendamping kelompok disana.

"Baiklah apa yang akan kelompok kalian tampilkan?" ujar Kim Namjoon, pendampimg kelompok ini dengan senyum dimplenya.

"jujur aku tidak punya ide apapun" lesu si pria berparas tampan, Kim Taehyung.

"apakah semua harus tampil? Maksudku perwakilan saja bagaimana?" tanya gadis imut namun sedikit bantet.

"mungkin bisa coba kupanggilkan yoongi, kalian tanyakan langsung padanya ya? Aku harus kegedung utama sebentar" sembari melambaikan tangan ke arah perempuan pucat yang sedang memberi arahan ke kelompok yang ada di sudut aula.

"ada apa~?" terdengar malas namun kakinya tetap melangkah mendekat.

"ini... mereka ingin bertanya beberapa hal. Kau kan sie acara nanti malam, aku harus ke gedung utama sebentar" diangguki oleh si pucat.

Kemudian kating bernama namjoon tadi pamit setelah mengatakan "tanyakan padanya ya... Aku pergi sebentar"

Setelah bertanya-tanya masalah pementasan nanti malam. Perempuan pucat tadi pamit pergi menghampiri kelompok lain yang ingin bertanya juga. Tanpa sadar kepergiannya masih ditatap pemuda berparas tampan, Kim Taehyung.

"jadi bagaimana???" sehun memulai diskusi kembali.

"diantara kita siapa yang jago menari?" pertanyaan terlontar dari gadis si mata ber-eyliner Baekhyun.

Beberapa orang mengatakan mereka bisa menari diantaranya Hoseok, Sehun, Jimin, baekhyun, seulgi dan yang lainnya mengatakan bisa namun tidak terlalu pandai.

"tidak apa-apa, kita bisa membuat koreografi yang mudah namun bagus. Kita berdelapan tampil semua saja, tidak adil kalau perwakilan" usul seulgi yang diangguki semangat oleh joy.

"ya... Aku setuju dengan pendapat seulgi" setelah sekian lama hanya mendengarkan akhirnya namja imut dengan senyuman cerah, yaitu hoseok mengeluarkan suaranya.

"oke... Kalau begitu kita mulai membuat koreografinya. Yang lain juga sudah mulai berlatih" mereka mengedarkan pandangan pada kelompok lain yang memang sudah sibuk berlatih.

####




Makasih yang mampir membaca❤💙💜

Maaf kalau masih banyak kesalahan ya kawan🙏🙏🙏 jangan lupa vote✨ dan komen📩




HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang