Author's Note

71 12 0
                                    

Selamat datang di halaman belakang buku Flowerez -- Snowdrop dengan karakter Nara Shikadai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Selamat datang di halaman belakang buku Flowerez -- Snowdrop dengan karakter Nara Shikadai.

Di sini saya selaku partisipan sekaligus penyelenggara collaboration Flowerez di tahun 2020. Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada teman-teman yang mendukung saya dalam segi penulisan dan membaca karya ini sebagai salah satu cara dukungan bagi saya. Berkat pembaca saya memiliki motivasi lebih lanjut dalam mengetik.

Kedua saya berterima kasih kepada 17 partisipan dalam kolaborasi ini. Terima kasih atas kerja keras selama dua bulan untuk mencapai titik deadline. Dengan karya indah yang dibuat oleh teman-teman pasti akan menjadi asupan bagi banyak pembaca. Selama dua bulan ini terima kasih sudah berfokus pada projek sederhana seperti ini untuk menyesuaikan waktu deadline.

Ketiga, saya ingin menyampaikan mengenai projek ini. Ini adalah pertama kalinya saya membuka kolaborasi yang melibatkan partisipan sebanyak ini, berkat ada yang minat saya dapat melaksanakan dengan lancar. Saya berharap karya saya dapat memuaskan para pembaca yang membuka buku ini.

Untuk karakter Hatake Miyako adalah OC saya sendiri yang saya gunakan untuk ship dengan Shikadai. Ini adalah kepuasan pribadi, sehingga saya berharap tidak ada yang memaksakan pendapat untuk asupan saya sendiri. OC ini dirancang sesuai imajinasi saya sendiri, sehingga tidak heran ada berkaitan dengan karakter asli dan universenya.

Selanjutnya, saya akan menyediakan beberapa kolaborasi ataupun projek memicu produktif di lain waktu!

Terakhir, saya mohon maaf bila karya tidak cukup puas bagi para pembaca. Saya akan kembangkan seiring berlalunya waktu.

Terima kasih!

Regards,

25 September 2020

Flowerez - Snowdrop | Nara ShikadaiWhere stories live. Discover now