Say Yes 22

896 168 97
                                    

Say Yes 22.

Dengan segenap hatiku mengukir sesuatu yang paling membahagiakan bersamamu.

- 2Gether

💛💛💛

"Aku... Sangat mencintaimu"

Jiyeon mematikan  sambungan telpon,  Jiyeon menggeleng tanpa lupa tersenyum manis.  Yang menelponnya tadi adalah Cha Eunwoo sang kekasih posesif,  Eunwoo kini berada tak jauh dari jangkauan Jiyeon yang lagi berbelanja keperluan skincare wajahnya.

Diam-diam dia melirik lagi Eunwoo yang menyunggingkan senyuman.

"Kau menguntit ku dari tadi?"

Eunwoo mengangguk "Aku ingin memastikan kau tidak bersama Jaehyun."

Jiyeon sangat bahagia mendengar ucapan Eunwoo,  Jiyeon menahan napasnya, Ia berusaha tetap kalem di depan Eunwoo dan dia tidak bisa.

Jiyeon memeluk Eunwoo "Kau cemburu?  berarti Cha Eunwoo sangat mencintaiku."

"Terlalu percaya diri kau ini" ucap Eunwoo datar tetapi dengan nada lembut. Eunwoo menjauhkan kepala Jiyeon dengan menyundul kepala Jiyeon membuat Jiyeon mengerucutkan bibir tidak terima atas perlakuan tidak romantis dari sang Pria.

"Aku ingin bertanya ada hubungan apa kau dengan Kim Myungsoo?" Tatapan Eunwoo mulai mengintograsi Jiyeon. Ia tidak memikirkan sekarang mereka berada di mana,  Eunwoo harus mendengar dari mulut Jiyeon sekarang agar dia tidak salah paham.

"Menurut mu?  jika aku bilang aku menyukai Myungsoo bagaimana?"

Memancing itulah andalan Jiyeon, sama-sama keras dan tak ingin mengalah.

"Kau ingin putus? atau kau berpura-pura mencintai ku?" Jiyeon tetap berjalan mendorong trolly memasukkan bahan bahan makanan serta snack,  setengah trolly itu dipenuhi berbagai macam skincare dari ujung rambut sampai ke mata kaki.

"Park Jiyeon!" Jiyeon tersenyum ingin sekali membuat Eunwoo merasa cemburu terhadapnya.

"Aku menyukai Yoona,  Yoona langsing,  tinggi dan ..."

"Baiklah, pergi kau!  Ya benar, aku ingin putus, kau pikir hanya kau paling tampan di dunia ini?"

Eunwoo memang paling bisa  membuat Jiyeon naik darah menekankan untuk Jiyeon sensian,  ingin menjahili Eunwoo,  malah Eunwoo berbalik memanasi hatinya.

Baru saja Jiyeon ingin berbicara,  meluapkan kekesalan karena Eunwoo memuji Yoona, Eunwoo menarik lembut tangan kecil Jiyeon.  Membuat Jiyeon terdiam,  telunjuk Eunwoo tepat berada dibibirnya.

"Aku berbohong,  tidak ada seindah selain kekasihku bernama Park Jiyeon, gadis overaktif, tidak peka, terlalu polos dan tidak cantik." Eunwoo dengan sengaja menresleting jaket Jiyeon sampai menutupi wajahnya.

"Heyy sialan kau Cha Euwnoo,  buka bodoh!"

"Baiklah ugly,  aku bertanya lagi Kim Myungsoo apa kau tertarik" Jiyeon sedikit memukul Euwnoo setelah wajahnya kini telah tampak lagi.

"Aishhh kau ini,  aku membeli buku komik dan salah satu toko nya mirip dia Kim Myungsoo bernama L."

"Bukankah aku juga cocok dijadikan tokoh komik,  hmmm Aku haus." Eunwoo menuju troli Jiyeon mengambil susu vanila favorit Jiyeon. Eunwoo menusukkan sedotan pada kemasan susu yang baru saja di curinya dari troli Jiyeon.  Lalu,  ia menyeruputnya tepat di hadapan Jiyeon.

[✔] Say Yes! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang