Chapter 350: 350th role of spar

149 12 0
                                    

Happy Reading****

Sima Youyue menyaksikan bumi yang hancur dan menelan tanpa sadar.

Yueyue, apa ini tidak apa-apa sekarang? Linglong bertanya.

Sima Youyue berjalan mendekat dan menginjak tanah, yang semuanya berubah menjadi bubuk.

"Oke."

Dia berjongkok, meraih dan merasakan bubuk itu, lalu mengambil sebuah wadah dan mengisinya.

Linglong berubah menjadi roh, duduk di bahunya, dan bertanya, "Yueyue, apa yang kamu lakukan dengan ini?"

"Tanah ini lebih sulit daripada batu biasa. Aku menaruhnya dan bertanya apakah Fatty membutuhkannya. Kurasa bubuk tanah ini sangat tidak biasa," jawab Sima Youyue.

Mo Sha di samping tidak mengharapkan Sima Youyue begitu tajam. Tanah yang diubah oleh Magic Spar memang merupakan bahan pemurnian yang langka di dunia.

Sima Youyue mengumpulkan semua kotoran, dan sebuah lubang besar sepuluh meter persegi dan dua meter muncul di tanah.Di tengah lubang itu ada berlian hitam dengan ketinggian lebih dari 50 cm.

"Ini adalah Magic Spar? Sungguh bagian yang besar!" Sima Youyue menepuk tanah pada Magic Spar, mengungkapkan penampilan asli Magic Spar.

Mo Sha itu tidak menyangka ada Magic Spar sebesar itu. Yang terbesar yang saya lihat di masa lalu bukanlah ukuran kepala manusia. Sekarang, rem ini dua kali ukurannya.

Mo Sha, apa yang dilakukan benda ini? Sima Youyue bertanya.

" Magic Spar tidak berpengaruh pada orang lain, tetapi bagi iblis, ini seperti spar langka manusiamu," kata Mo Sha.

"Apa itu spar? Apa fungsinya?"

Mo Sha ingat bahwa tidak ada spar di benua ini, dan dia dalam suasana hati yang langka, dan menjelaskan kepadanya: "Di benua kuno, budidaya orang-orang itu agak berbeda dari budidaya Anda. Mereka menyerap kekuatan spiritual, bukan aura. Dapatkan kekuatan spiritual yang diinginkan di dalam batu, yang jauh lebih cepat daripada Anda menyerap energi spiritual sedikit demi sedikit. "

Menyerap spar? Sima Youyue berkedip, dan itu tidak terlihat seperti apa.

"Hanya penduduk benua kuno yang menggunakan koin emas, dan para guru spiritual umumnya menggunakan spar sebagai mata uang. Semakin tinggi nilainya, semakin besar nilainya. Beberapa orang tidak menggunakan spar sebagai mata uang, tetapi menggunakannya secara langsung. Seraplah kekuatan spiritual di dalam untuk meningkatkan kekuatan Anda sendiri. " Mo Sha berkata," Kristal langka itu memiliki kekuatan spiritual yang luar biasa, dan sepotong kecil mungkin bernilai jutaan yang biasa. "

Magic spar juga spar langka, tetapi bisakah itu digunakan hanya oleh iblis? Sima Youyue tahu.

"Itu benar," Mo Sha mengangguk, "Ketika aku bergabung dengan daging, banyak sihir diperlukan. Magic spar ini hanya bisa menebusnya."

Yah, saudara tidak akan menghilang setelah kamu melakukan fusi, kan? Sima Youyue bertanya dengan khawatir.

Meskipun Wu Lingyu tidak tahu malu, dia juga saudaranya. Orang tua itu pun sangat menghargainya, dia harus sedih jika dia benar-benar menghilang dari dunia ini.

Tiba-tiba Mo Sha merasa sedikit tidak nyaman di hatinya, dan bertanya dengan dingin, "Apakah kamu begitu peduli padanya?"

Lagipula dia kakakku. Sima Youyue tidak tahu mengapa Mo Sha itu tiba-tiba mengubah napasnya.

Kalau begitu kenapa kamu tidak khawatir jika aku akan menghilang? Mo Sha tidak puas, meskipun separuh lainnya adalah jiwanya sendiri, tetapi ketika dia melihat bahwa dia khawatir pada Wu Lingyu namun tidak mengkhawatirkannya, dia ingin menghancurkan setengah dari jiwanya Wu Lingyu.

Khawatir tentangmu? Sima Youyue memandang Mo Sha dan berkata, Bukankah kamu begitu kuat? Khawatir? Sedangkan Jiwa saudara begitu lemah. Kekuatanmu sekarang sangat kuat sehingga pasti tidak akan ada sesuatu yang salah denganmu. "

Kamu hanya mempercayaiku seperti itu? Dia merasa lebih nyaman mendengarnya mengatakan itu.

Tentu saja. Sima Youyue mengangguk tanpa berpikir.

Mo Sha dalam suasana hati yang baik lagi, mengatakan, "Kami hanya fusi, bukan engulfment yang saling melahap, Anda dapat yakin."

"Oh," jawab Sima Youyue.

Bagaimana bisa pria ini mengubah wajahnya lebih cepat daripada wanita?

"Ada orang di sini," kata Mo Sha menggulung spar dengan kabut gelap, dan membawanya ke gelang mandala.

Setelah beberapa saat, sekelompok orang terbang dari kejauhan.

Sima Youye, kamu baik-baik saja? Guo Peipei berdiri di belakang binatang terbang itu, memperhatikan Sima Youyue berdiri di lubang.

Sima Youyue mendongak dan melihat mereka semua datang dan melambai pada mereka, berkata, "Aku baik-baik saja."

Sima Youle. Mereka turun dari binatang terbang dan melihatnya berdiri di lubang, berkata, "Apakah kamu menemukan Magic Spar?"

Sima Youyue mengeluarkan sepotong kecil yang ditinggalkan oleh Magic Spar dan berkata, "Ini benda ini."

Itu batu yang sangat kecil, apa yang kamu gali untuk lubang sebesar itu? Qu Fatty juga turun dan melihat batu hitam di tangannya dan bertanya.

Ini bukan untukmu, kata Sima Youyue.

Dia mengeluarkan sepotong tanah mutan yang tidak sepenuhnya hancur, dan berkata, "Apakah Anda melihat apakah benda ini bermanfaat bagi Anda?"

Coba kulihat. Qu Fatty membawa tanah dan merasa tidak biasa pada saat dia mulai. "Tanah ini sangat keras! Jelas tidak ada batu yang terbentuk, tetapi lebih sulit daripada batu!"

Bisakah kamu memecahkannya jika kamu mencoba? Kata Sima Youyue.

"Oke."

Qu Fatty mengeluarkan sebuah wadah, memasukkan tanah ke dalamnya, dan kemudian mulai memukuli, tetapi setelah beberapa menit berlalu, tidak ada gerakan tanah, tetapi wadah dari bahan penguraiannya rusak.

Melihat peralatannya rusak, Qu Fatty tidak merasa tertekan, tetapi matanya cerah, dan dia berkata dengan gembira, "Ini hal yang baik!"

Keluarga Guo melihat pemandangan ini dan berkata, "Tanah macam apa ini begitu sulit!"

"Tanah variabel yang disebabkan oleh Magic Spar," kata Sima Youyue.

Qu Fatty mencoba lagi beberapa kali, dan dia tidak bisa memecahkan lumpur dengan semua usahanya.

Yueyue, benda ini bagus, tapi tidak akan membantu jika tidak rusak! Dia menangis kepada Sima Youyue.

"Aku di sini untuk mencoba," kata Guo Peipei.

Qu Fatty memberinya sesuatu, dia meletakkannya di batu besar sebelumnya, dan memberikan pukulan penuh pada pengingat Sima Youyue.

"Bang--"

Batu itu diledakkan menjadi bubuk.

Semua orang berkerumun, dan Qu Fatty pergi ke bubuk batu untuk merencanakan beberapa kali, dan semua orang melihat tanah utuh.

"Pukulan roh tidak berguna untuk itu!"

Bahkan Guo Peipei sedikit terkejut kali ini. Dia mengambil tanah lagi dan melihat dengan hati-hati dan berkata, "Saya telah melihat bahan-bahan dari mesin pemurnian umum, tetapi saya belum pernah melihat yang sekeras itu. Saya memukulnya dengan sekuat tenaga. Tidak ada jejak yang tersisa padanya. "

"Haha, sayang, sayang!" Qu Fatty berkata dengan gembira, "Jika aku memasukkan benda ini ke dalam spirit, itu pasti akan meningkatkan kekuatan spirit!"

"Kamu masih harus mencari cara bagaimana membuat bubuk ini menjadi kamu segera, kalau tidak kamu tidak bisa menggunakannya." Ouyang Fei mengingatkan pria gemuk yang bahagia yang lupa semua alasan.

Jumlah -

Aku selalu memikirkan cara! Qu Fatty tidak khawatir.

Guo Peipei memandang tanah di tangannya, lalu memandang Sima Youyue, dan bertanya, "Sima, Nak, tanah ini sangat keras. Bagaimana Anda merobohkannya?"

[ch 335-360] Insanely Pampered Wife: Divine Doctor Fifth YoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang