•𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟓•

2.8K 498 71
                                    

.
I bad with people
.



"Kamu pulang sama siapa?"

Junkyu yang sedang memainkan ponselnya menoleh kearah Yoshi sebentar, sebelum kembali memainkan ponselnya.

"Haruto ngajak pulang sama-sama tadi." Ia kemudian tersenyum kecil.

Yoshi hanya tersenyum kecut, belakangan ini. Junkyu tidak pernah ada waktu bersamanya. Selalu saja Haruto yang ada di pikiran Junkyu. Padahal disini, Yoshi adalah temannya.

Apa Junkyu lupa pada temannya ini?

"Hei bro!"

Kedua pemuda itu menoleh pada Hyunsuk yang baru saja datang dengan senyum merkah diwajahnya. Tanpa bertanya ataupun izjn lagi, ia mengambil tempat disebelah Yoshi.

"Tumben tidak ke kesiswaan." Celetuk santai Junkyu, disertai tawa renyah oleh Yoshi.

Sebenarnya siapa sih yang tidak kenal dengan sosok Hyunsuk yang keluar masuk kesiswaan tiap hari. Bahkan pengurus kesiswaan sampai bosan melihat wajahnya.

Beruntunglah ayahnya memiliki pekerjaan yang terlampau mumpuni hingga ia mampu hidup di sekolah ini. Jika tidak, sudah dipastikan ia akan di tendang jauh jauh dari sini.

Hyunsuk yang mendengar ocehan Junkyu plus tawa Yoshi langsung merotasikan bola matanya.

"Ayolah, aku enggak harus setiap hari kan masuk kesiswaan gara gara nilai ku yang buruk."

Gelak tawa kemudian terdengar di sana. Memang Hyunsuk sering masuk kesiswaan karena nilainya yang dibawah standar. Dan yeah, mungkin ini pertama kalinya ia tidak masuk kesiswaan setelah ulangan.

"Ayo jalan jalan nanti, aku akan mentraktir kalian." Ide Hyunsuk, tampak semangat karena tidak masuk kesiswaan hari ini. Beruntung sekali tadi ia dapat membuka ponsel saat mengerjakan soal kimia.

Jadi nilainya berada di angka 75. Tidak apa, yang penting tuntas.

"Apa maksudmu jalan jalan, aku kencan sama Haruto." Junkyu tampak cemberut karena tak dapat ikut dalam ajakan Hyunsuk. Bahkan ia tidak sadar dengan sepasang mata menatapnya dengan sendu. Seakan baru saja mendapatkan kabar buruk.

"Kamu hampir berkencan dengan Haruto setiap hari.'' Yoshi adalah yang pertama mengomentari. Tapi, tidak menoleh langsung kearah Junkyu.

"Kamu sudah pacaran dengan Haruto?" Tanya Hyunsuk, penuh tanda tanya. Ia juga melirik kearah Yoshi secara diam diam, terlihat sendu.

"Kamu tidak tau," Junkyu menimpali. "Aku sudah lama dengan Haruto." Junkyu tersenyun dengan senang. Menatap kearah Yoshi kemudian. "Kamu tenang saja, Haruto menjagaku dengan sangat baik."

Yoshi hanya tersenyum dengan lebar, "tapi jika Haruto berani mengganggumu aku akan membunuhnya."

Junkyu mendelik, menggeleng gelengkan kepalanya. "Awas saja!"

Yoshi kemudian tertawa dengan lepas, selepas lepasnya jika dilihat dari orang lain.

Namun berbeda dari pandangan Hyunsuk, Ia dapat melihat bahwa Yoshi menyembunyikan rasa sakit didalam tawanya itu.

Tapi, apa yang bisa Hyunsuk lakukan. Tetaplah pada akhirnya ia hanya menghela nafas. Setelahnya, mendoakan kebahagian Yoshi secara diam diam.

.
.
.

[ Junkyu❤ ]

Yoshinori

[✓] Secret Love ; YoshiKyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang