❁ཻུ۪۪┊mall

1.5K 287 48
                                    

keesokan harinya keadaan gue udah membaik setelah dirumah dibikinin bubur dan disuruh mama buat istirahat total

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

keesokan harinya keadaan gue udah membaik setelah dirumah dibikinin bubur dan disuruh mama buat istirahat total. dan kebetulan juga, soobin jemput gue pagi ini buat kesekolah.

"tumben lo jemput gue bin." kata gue asal sambil jalan kearah dia yang masih setia duduk diatas motornya.

"lagi pengen aja."

gue pun make helm yang gue bawa dan langsung naik keatas motor soobin. seperti biasa, dia gaakan ngelajuin motornya sebelum gue ngelingkarin kedua tangan gue dipinggangnya.

karna emang dia kalo bawa motor agak bar-bar. jadi sebenernya tanpa disuruh pun gue otomatis pegangan. masih sayang nyawa gue mah.

waktu gue udah meluk dia dari belakang, gue tanpa sengaja nyium bau parfum soobin yang agak aneh hari ini. baunya beda dari parfum yang sebelumnya.

"lo ganti parfum bin?" tanya gue.

"engga. yang lama habis terus gue asal pake punya papa. waeyo? baunya gaenak?" tanyanya balik sambil nolehin kepalanya sedikit.

"ngga kok. cuma tanya doang."

akhirnya kita pun mulai melaju bareng pergi kesekolah. dan sesampainya disekolah, soobin bantuin gue ngelepas helm yang gue pake dan kitapun masuk kedalem sekolah barengan.

"mumpung gaada pelajaran, hari ini pulang agak awal ya." katanya sambil nunduk ngeliatin gue.

"hah? ada apa emangnya?"

"kita ke mall. temenin gue beli parfum baru. kalo nunggu waktu pulang biasa ntar kesorean." jelasnya.

gue pun cuma ngangguk-anggukin kepala aja dengernya. "boleh. sekalian beliin es krim ya?"

pinta gue sambil beralih jalan didepannya dan masang muka paling cute yang gue punya. dan percaya atau ngga, soobin akhirnya senyum. dia ngangguk dan ngusak pelan rambut gue.

"oke, princess."

malah jadi gue kan endingnya yang nge-blush. tapi tiba-tiba aja gue sama soobin dikagetin dengan sorakan berisik dari temen satu gengnya.

gue yang kaget otomatis langsung meluk salah satu lengan soobin karna posisi gue masih ada didepannya.

"aigooo masih pagi udah tebar kemesraaan ajaaa.." kata si beomgyu sambil ngelakuin gerakan-gerakan aneh buat godain soobin.

"oke princess, nanti aa' soobin beliin es krim yah unjt... HAHAHAHAHA." kali ini gantian yeonjun yang ngejek cara ngomong soobin sambil ketawa ngakak.

sedangkan kai cuma bisa ngeluarin tawa lumba-lumbanya ngeliat kelakuan hyung hyung nya. dan khusus taehyun, dia cuma ketawa kecil sambil masih nenteng tas sekolahnya. emang yang paling normal diatu.

"kalian emang udah gasayang nyawa ya?" tanya soobin dengan suara dingin dan juga seremnya.

gue jadi ikutan takut dan ngelepas pelukan gue dilengannya. gue ngerapiin rambut gue bentar sebelum berdeham pelan ngeliatin ke-4 temen soobin.

[✓] 𝐏𝐫𝐢𝐨𝐫𝐢𝐭𝐲 • 𝐒𝐨𝐨𝐛𝐢𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang