Bagian 18

8.3K 925 108
                                    

Tekan⭐sebelum membaca dan 320 vote untuk lanjut karena itu jangan pelit2 votenya biar cepat update. Target votenya kurang ya akan lama updatenya. Karena vote dan komen kalian adalah semangatku. Selamat membaca....

.

.

.

.

.

Flashback 7 tahun yang lalu.....
.

.

Terdengar banyak sekali barang berjatuhan atau lebih tepatnya orang yang tewas karena ditikam oleh senjata tajam ditempat itu. Sudah banyak sekali orang yang tewas dalam pertempuran itu.

"Cepat kalian berpencar dan cari dimana eomma dan kakakku di sekap." Perintah Jungkook kepada anak buahnya. Walau umurnya dibilang masih 14 tahun, dia sudah mahir dalam segala hal baik itu memegang senjata maupun membuat strategi. Sedangkan sang appa Jeon Sehun sedang dalam penerbangan pulang ke Seoul saat mendapat kabar tentang istri dan anaknya di sekap musuh.

"Jhope... apa kamu sudah menemukan letak eomma dan kakakku disekap?" Tanya Jungkook melalui earphone yang mereka pakai.

"Sudah, kamu jalan terus ke depan lalu kamu belok kiri dan kamu akan memukan tangga lalu kamu naik ke lantai 3 setelah itu kamu cari pintu bewarna hijau dan disitulah mereka disekap, tapi kamu harus hati2 karena disana ada banyak orang yang menjaganya.

"RM, Suga, Crist kalian ikut aku lalu sisanya habisi semua musuh yang kalian temukan."

"Baik bos."

Mereka mulai berpencar di markas musuh itu. Jungkook, Jimin, Namjoon, Yoongi dan beberapa anak buahnya menuju lantai 3 dengan cara berhati2. Sedangkan Seokjin dan Minki membasmi yang ada diluar bersama anak buah yang lainnya. Mereka memakai pistol dan sniper yang tidak mengeluarkan suara jadi tidak menimbulkan kebisingan.

Jleb...

Jungkook menusuk musuhnya yang sedang berjaga didekat tangga dan dia juga menyuruh anak buahnya membasmi musuh yang ada di lantai dua.

"Hei siapa kalian?" Teriak salah satu anak buah musuhnya dan mengundang teman-temannya melihat kearah Jungkook dengan yang lainnya.

"Kau beritahu ketua dan kalian serang mereka." Perintah orang itu.

Mereka menyerang Jungkook dan yang lainnya sedangkan salah satunya menemui ketua mereka yang berada di lantai empat dan tempat itu terjadi pertarungan hebat karena banyak sekali anak buah musuh yang berdatangan untuk membantu. Wajah Yoongi penuh dengan darah begitu juga dengan Namjoon karena mereka membunuh dengan katana dan pedang. Sedangkan Jimin bertarung menggunakan dua pisau di kedua tangannya.

Jungkook mencari pintu tempat eomma dan kakaknya di sekap. Dia menemukan ruangan dengan pintu bewarna hijau tapi eomma dan adiknya sudah tidak ada ketika ia masuk ke dalam ruangan tersebut. Hoseok sudah menghubunginya lebih dulu sebelum dia menghubungi sang empu.

"Joker cepat ke lantai 4 karena eomma dan kakakmu dibawa kesana." Ucap Hoseok yang sedang memantau semuanya dari layar komputer yang ia operasikan untuk mengetahui kondisi gedung itu.

Jungkook segera ke lantai empat tapi itu tidak mudah karena anak buah musuhnya banyak yang menyerangnya saat perjalanan ke lantai empat.

Jleb...jleb...

Jungkook menusuk musuhnya tepat di jantung dan dia tak menghuraukan wajahnya dan pakaiannya sudah penuh dengan darah. Dia terus membantai musuhnya yang menyerangnya.

Nerd Boy [END]   KookV // KookTaeWhere stories live. Discover now