7. Bulshit!

7 2 0
                                    


Haloooo gaeseuuu
Kembali lagi dengan mas ganteng disini!!
Gimana rek kabare? Apik kabeh to?
Mengapa judulnya ngehujat sih?! Jangan salahain aku loh,salahin mulutnya mas ganteng aja ya. Eh tapi jangan deh,ntar suamiku nangis lagi dihujat kleann😭

Yaudah gausah banyak bacut,langsung capcuss!

_____


Oh sial!

Mata Seokjin masih terbuka malam ini. Jam sudah menunjukkan pukul dua pagi. Berkali-kali juga ia mengatakan sial, sial, sial. Bagaimana tidak,ibunya bilang jika Seokjin harus memberikan cucu.

Eomma sudah gila? Iya benar,eomma gila haha

Ia tertawa hambar di sela-sela pikirannya sendiri.

Seokjin tidak bisa tetidur. Sepersekian detik ia menemukan sebuah ide. Ya,olahraga. Mungkin dengan olahraga tubuhnya menjadi capek dan ia bisa cepat-cepat tertidur.

Ide bagus,Seokjin! Aku bangga pada otak pintarku!

Seokjin kemudian bangkit dari tidurnya dan mulai berlari-lari kecil guna pemanasan mengelilingi kamarnya sendiri. Kemudian disusul dengan sit up dan push up entah ke berapa kalinya.

Kini tubuhnya berkeringat sampai-sampai baju yang ia kenakan basah dan menempel di tubuh atletisnya. Nafasnya tersengal-sengal,jelas sekali suara helaan nafasnya.

Ya,setelah olahraga capek,sekarang waktunya mandi. Ya mandi,biasanya kan setelah mandi aku lebih cepat tertidur.

Handuk birunya ia sambar segera.  Memakai sandal rumahannya dan segera memasuki kamar mandi.

Di tengah-tengah mandinya ia bersiul, menyanyikan lagu before you go milik Lewis Capaldi dengan suara merdunya. Hampir satu jam ia berendam di bathup hingga ia hampir tertidur namun terbangun tatkala kepalanya hampir tenggelam karena air yang sudah penuh.

Ia terjengkat dan segera bangun.

Menyambar handuk birunya,kemudian mengambil ancang-ancang keluar dari kamar mandi. Namun ketika kenop pintu kamar mandi terbuka ia mendengar suara barang terjatuh. Seokjin kembali mengurungkan niatnya dan kembali masuk kamar mandi.

Ia terlalu takut untuk pergi keluar. Kalian tau,Seokjin benci hantu. Ah tidak,lebih tepatnya takut.

Namun mau tidak mau ia harus keluar bukan? Akhirnya dengan berat hati,dan mata tertutup pastinya,ia keluar.

Huft,tidak ada apa-apa. Tenang mungkin tadi bukan hantu, paling-paling mafia atau psikopat. Eh apa yang ku pikirkan tadi? Mafia? Psikopat? Ah,kau terlalu banyak menonton film misteri, Seokjin. Tenang,calm down. Batin Seokjin dalam hati. Sumpah,demi apapun ia benci dengan apa yang namanya hantu,mafia dan yang lainnya. Ia hanya berani jika menonton dari film saja.

Tanpa sadar tubuhnya menggigil kedinginan,ia lupa memakai baju. Ingatkan dia jika saat ini masih memakai handuk saja.

Sial sekali aku hari ini

Dengan segera ia mengambil baju tidurnya yang lain di closet pribadinya. Ia memutuskan memakai piama berwarna abu-abu. Seokjin berjalan menuju ranjangnya kemudian berdoa,dan mulai tertidur.

Love Yourself (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang