IG_2; How did they meet?

8 1 4
                                    

hai hai hallo,seperti janjinya di part kemaren kita bakal berkenalan sam ketiga curut curut edaan..dan well selamhatt berkenalann

Nama gue Arrisa Chavierra Hendrawan.gue lahir di Tanah air tercinta ini 17 tahun yang lalu, dari seorang ibu berkebangsaan Francis yang meninggalkan negrinya itu demi cintanya sama Dady gue yang gantengnya kayak Crish Evans..Anjay captain America dong wkwk,emang bokap gue tuh ganteng pake banget noh buktinya emak gue kepincut. gue manggil mereka dengan panggilan Dady dan Momy, anyway busway gue anak tunggal or semata patung,waitt ada yang salah deh,oh iyah salah cuk semata wayang harusnya,but serah gue sihh , suka suka yang nulis aja.

bokap Gue seorang Dokter sekaligus CEO di rumah sakit ternama di Jakarta yang benar benar sempit ini.Dia seorang dokter bedah..well itulah alasannya GUe di paksa jadi dokter tapi pliss dadd gue gak punya sama sekali setitikpun minat jadi dokter,yang ada bukan ngobatin orang sakit malah gue yang sakit pas liat mereka sakit. loe ngerti ? kalo nggk sama gue juga gak ngerti. cause cita cita gue itu jadi interpreneur,wanjaylah buat gue..soalnya udah keliatan sih dari sekarang gue udah merintis kayak bisnis jual beli ikan cupang, kerenkan gue..gapapa hal besar itu dimulai dari hal yang kecil.tapi beneran guys gue sering banget bantu momy nyusun strategi di perusahaan momy,Yups nyokap gue seorang wanita karrier,udah bias loe pada tebak kan kalo gue hoolang kayaa..wanjay sombongnya sayeeh,tapi takdir allah jangan ditolak loh guys...,tapi ada lagi hal yang bikin gue merasa jadi manusia terberuntung dimukabumi, why?kalian pati tau dong gimana seorang dokter dan pembisnis,sibuk ,super sibuk malah . Tapi entah mengapa gue gak merasaakan itu,ya karena emang orang tua gue selalu ada ketika gue ada dirumah ya mungkin terkecuali Dady dia akan pulang sebelum waktu makan malam.

yang satu ini ada si koreakamvret Anjanni Kim Alexandra.Gak ngerti lagi sama tuh bocah, dia tuh makannya banyak,tapi gak tau tuh makanan disimpen kemana,badannya tuh benar benar slimingsuit..

Dia mahluk terbuchin yang tak kunjung menemukan tambatan hatinya eaks.Tapi tenang soal jajan menjajani dialah ibu tempat gue dan teman teman sekelas minta traktiran..padahal kami semua anak anak holkay anjayy sombongnya..bukan sombong emang sekolahan gue tempatnya anak anak sultan..awokawok...well kenapa harus keluar uang kalo ada yang berbaik hati jajanin:)

kalian liatkan nama tengah tuh si Janni "Kim",Yup bokap nyokapnya orang korsel asli tapi udah lama menetap di Indonesia malahan nikah di INdonesia,tapi tuh tuyul albino lahirnya di korea.

gue manggil bokap nyokapnya Janni dengan panggilan Appa dan Amma sama halnya dengan si Janni,..Gue sama Janni udah kenal dari kecil dari orok malah. entah dapat anugrah dari mana si Janni bisa jadi mfren gue,dan itu kayaknya kutukan buat gue..karena apa? dia sering banget nginep dirumah gue dan bikin kamar gue jadi kayak taman bermain anak anak,loe tau kan kayak apa taman bermain?..hem amburadul.

Appa nya janni seorang CEO di perusahaan Farmasi di Indonesia, dan dari situlah berawal pertemanan dady gue sama appa nya dia,dan entah mengapa harus menurun ke gue dan si tuyul albino.

Dan last..dia yang terakhir Luccina Niel Stefanie.Dialah yang lumayan paling waras diantara guue sama Janni,garis bawahi yah lumayan. Dia paling punya wibawa antara kami bertiga,tapi dia juga yang paling sering mewek dan bersandar di pundak gue,entah karena masalah dompet atau ngebucinin pacarnya yang jauh di Bandung sana. Luccina ini blasteran London-sunda,papahnya om Danniel berasal dari London Inggris,dan mamahnya tante okvi orang Bandung.

Om Danniel seorang Arsitek,dan hubungan pertemanannya sama momy gue yang punya usaha dibidang property,jadilah mereka semua berteman,Well pertemanan kami emang seakan kayak berawal dari bisnis,padahal is not true,kami murni bersahabat karena suatu hal yang bikin geli kalo diceritain.

***

Author pov

flashback 12 tahun yang lalu..

IronGirlsحيث تعيش القصص. اكتشف الآن