8. Guild Starlight

145 13 11
                                    

--------

Meskipun didalam game jika player tersebut kekurangan Hp 95% maka kemungkinan besar akan mengalami tidak sadarkan diri dalam sekitar 2-4 menit dan jika di jangka waktu player tersebut tidak mendapatkan pertolongan pertama maka player tersebut akan log out dengan sendirinya dan akan bisa memasuki game nya dalam 24 jam kedepan.

Avan yang kaget dengan kondisi Hiro dengan cepat melesat ke tempat Hiro terluka, salsa yang bersamanya pun ikut pergi menolong Hiro dengan kemampuan penyembuhan nya salsa masih bisa memberikan pertolongan pertama kepada Hiro jadi keadaan nya akan membaik dalam beberapa waktu.

1-2 menit pun berlalu, salsa yang tidak berhenti memberikan pertolongan pertama pada Hiro pun berhasil. Hp Hiro pun sedikit demi sedikit bertambah dan disaat Hiro 20% pulih ia terbangun dan seperti biasa ia bangun dengan semangat. Akan tetapi luka fatal yang ia terima masih memberikan beberapa masalah yaitu jika luka itu tidak tertutup maka pergerakannya akan melambat dan jika Hiro memaksakan untuk bergerak maka ia juga akan menerima damage dari luka tersebut.

Jadi, Avan dan salsa hanya bisa menyuruh Hiro untuk istirahat dan log out untuk sementara.

Catatan: player yang log out disaat terluka maupun terkena poison atau status buruk maka disaat login dalam 8 jam kedepannya player status player tersebut akan kembali seperti semula.

Mau tidak mau Hiro pun log out dari game Fantasy world. Saat terbangun ia pun masih bisa membayangkan rasa sakit yang ia terima dari tusukan pedang kesatria hitam. Semenjak kejadian itu Avan dan Salsa tidak bisa melanjutkan leveling karna mereka harus kuat bersama sama jika salah satu dari mereka tidak log in maka mereka tidak bisa leveling.

"Sal, lu kan dah pernah ketemu Alan lu mau gak berkunjung kerumahnya bareng gua?"

"Hah? Kerumahnya Alan, malu aku."

"Ayolah jangan malu-malu kan bareng gua."

"Ehhh... Iyadah Van aku mau."

"Nahh... Habis ini jam 4 kita ketemu di pertigaan tempat kalian bertemu ok."

"Oke, Van."

Mereka pun log out dari game nya juga. Mereka juga bersiap-siap untuk mengunjungi Alan dirumahnya, jam pun menunjukkan pukul 4 sore. Avan pun bergegas menuju ke tempat janjian, disana terlihat sosok perempuan berambut coklat pendek dengan kulit putih dan tinggi badan yang tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu pendek.

"Permisi, dengan salsa kah ini?"

"Hah!eh..eum...Avan?"

"Ohh bener salsa dari omongan nya hehe..."

"Anu...eumm...hehe..."

"Yok lah segera ke rumahnya Alan ."

"Oke."

Mereka pun berjalan menuju ke rumahnya Alan, sesampainya didepan rumahnya Alan mereka melihat sosok perempuan berambut kuning panjang yang sedang menjemur pakaian di halaman rumahnya Alan, Avan kaget melihat perempuan itu yang hampir mirip dengan aura (adiknya Alan).

"Hey lu yang jemur pakaian, lu aura kan?"

"Hemm... Siapa?"

Fantasy World [End]Where stories live. Discover now