Seven - Warning!

1.6K 160 10
                                    

Budayakan vote dulu ya dear sebelum membaca, komen nya juga jangan lupa💛💚


Saat ini aku bersama para member sedang berada di Tokyo untuk mempromosikan comeback Jepang kami yang pertama. Selama satu minggu kedepan kami masih harus pergi ke beberapa kota di Jepang seperti Nagoya, Osaka, Yokohama dan kota lainnya. Ini sudah tiga minggu setelah kepergian Taehyung ke Amerika, dan selama itu juga artinya kami belum pernah bertemu, jujur aku sangat merindukannya.

Seperti biasa, sebelum tidur aku dan Taehyung akan mengobrol di telepon. Ia memintaku agar menghubunginya jika aku sudah tiba di hotel. Walau terkadang hanya sekedar mengucapkan selamat malam, kami akan berusaha untuk tetap saling menghubungi. Hanya di waktu malam seperti ini kami memiliki waktu yang lebih lama untuk berbicara, karna jika siang hari kami lebih banyak mengirim pesan.

"Kau terlihat sangat keren hari ini."

"Apanya yang keren, yang berbicara itu Namjoon Hyung bukan aku" katanya diseberang sana.

Hari ini BTS Sunbaenim menjadi salah satu pembicara di sidang PBB, aku bahkan menontonnya bersama Eunha saat perjalanan kembali ke hotel tadi. Dan sebagai warga Korea Selatan pastinya aku sangat bangga dan ikut senang karna BTS Sunbaenim kembali mengharumkan nama negara kami dengan prestasinya kali ini.

"Tetap saja bagiku kau keren, aku bangga melihat kekasihku berdiri di hadapan orang-orang hebat."

Suara tawa nya terdengar dari seberang sana, "Bagaimana promosi kalian hari ini?"

Aku terdiam sebentar sebelum menjawab, "Semuanya berjalan lancar seperti biasa", jawabku sambil memandang kakiku yang tertutup selimut.

"Syukurlah aku senang mendengarnya."

"Kau sudah makan?" aku mencoba mengalihkan pembicaraan.

"Belum, mungkin sebentar lagi. Tiba-tiba aku ingin Japcae buatanmu, tiga minggu disini aku merindukan makanan Korea."

"Bukankah biasanya staff sudah mempersiapkannya untuk kalian. Disana juga pasti banyak restoran yang menjual makanan-makanan khas Korea."

"Tapi aku ingin Japcae buatanmu. Masakanmu dan Eomma adalah yang terbaik."

Yerin tersenyum mendengarnya. Ia memang beberapa kali memasakkan Taehyung makanan saat mereka makan bersama. Taehyung selalu mengatakan lebih suka memakan masakan Yerin daripada makanan di restoran. Itu sebabnya, Yerin sesekali membawakan makanan untuk Taehyung ke perusahaan saat ia tidak sibuk, dan Taehyung selalu menyukainya.

"Baiklah, saat kau pulang aku akan membuatkannya untuk mu. Ada lagi yang kau inginkan Tuan Kim Taehyung? nanti aku akan menyiapkan bahan-bahannya."

Taehyung tertawa mendengar Yerin memanggilnya tuan, "Aku juga ingin Bibimbap, Samgyetang, Kalguksu dan jangan lupa Mandu dengan isi daging bukan sayur" Taehyung menyebutkan semua makanan favoritnya dengan semangat. "Oeh satu lagi Kimchi Jjigae"

"Kau tidak suka makanan pedas, tapi tidak pernah lupa menyebut Kimchi Jjigae"

"Itu lah yang aku suka dari mu, kau akan memasaknya tidak pedas sesuai seleraku, jadi aku bisa memakannya."

"Yerin-ah ini obatnya, tadi kau..." aku kaget saat Sowon Eonni tiba-tiba masuk ke kamarku bersama Sinbi, aku segera meletakkan jari di bibir ku sebagai isyarat agar Sowon Eonni tidak melanjutkan ucapannya. Raut wajah Sowon Eonnie yang semula bingung seperti mulai mengerti saat aku menunjukkan ponselku yang tertera nama Taehyung disana.

"Siapa sayang?" tanya Taehyung.

"Itu Sowon Eonni."

"Tadi aku mendengar tentang obat, apa kau sakit?"

Ships In The Night [TAERIN]Where stories live. Discover now