episode 1

1 1 1
                                    

Ceritanya dimulai dari keluarga terpadang dan terhormat di korea selatan. Keluarga itu terdiri dari sepasang suami dan istri,dimana sang istri sedang mengandung bayi kembar.YA,DISINILAH MULAI CERITANYA.

~•~
jam menunjukan pukul 05:00 ,dimana wanita yang sedang mengandung itu di bawa ke rumah sakit terdekat. Karena saat itu wanita itu sudah merasa perutnya sudah sakit, maka iya pun di bawa ke rumah sakit oleh sang suami nya.

DI rumah sakit.
Akhirnya sampai di rumah sakit dan langsung di bawa ke ruang melahirkan/UGD. Wanita itu melahirkan secara normal tidak dengan oprasai.
Setelah di bawa masuk ke ruang UGD, satu jam berlalu dan bayi pertama sudah dilahirkan sedangkan kembarannya butuh waktu satu jam lagi. Dan setelah satu jam kembaran bayi itu pun lahir. Disaat itu pula wanita dari ibu bayi kembar itu pun sekarat atau bisa di bilang koma. Betapa sedih nya ayah dari kedua bayi kembar itu, kerena ibu mereka dalam keadaan koma tidak tahu hidup atau matikah ia.
Selesai di bereskan bayi kembar itu di bawa ke ruang bayi dan kemungkinan besok baru bisa di bawa pulang.
Beberapa menit kemudian. Ayah atau suami dari istri itu pun masuk ke RUANG UGD yang di mana tempat istri nya sedang reenacting.
Saat itu juga suster menses kedua bayi yang kembar itu keruangan ibunya untuk bertemu dengan ayah nya ,yang saat itu pun sedang berada di kamar ibunya. Setelah suster memberikan salah satu bayi kembar itu, ayahnya landing tersenyum dan sesat melihat bayinya yang satu lagi. Lalu berkata lirih di telinga ibu bayi kembar itu "sayang ,lihat kedua anak anak kita yang munggil ini .betapa mereka menggemaskan.aku mohon sadarlah dan lihat anak anak kita ini. "sambil terseduh .
Dan tak lama istri sekali gus ibu dari bayi itu pun perlahan pun membuka matanya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 26, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

CINTA LAURA Where stories live. Discover now