Chapter.14 [Kembali]

2K 154 21
                                    

Gilgamesh melihat Gugalanna yang terpental karena Ea dan merasa sedikit kesal, dia ingin melihat pertunjukan dimana Gugalanna menghancurkan dan membunuh para mongrel rendahan. Masyarakat manusia di dunia sangat jelek mereka hidup tanpa peduli dunia dengan sifat terkorupsi,bajingan,malas dan kebanyakan manusia tidak memiliki tujuan dan hanya hidup dengan jumlah mereka yang terlalu banyak. Awalnya dia akan menunggu Gugalanna menghancurkan Peradaban manusia, saat selesai itu dia akan membunuh Gugalanna dan mengumpulkan manusia yang tersisa.

Sebelum reinkarnasi dia juga membenci masyarakat manusia yang hanya hidup tanpa mempedulikan dunia dan tempat mereka hidup, mereka mengotori udara dengan polusi, limbah, dan bahkan waktu itu dia melihat jumlah sampah tak terbatas di lautan membuatnya terlihat seperti daratan sampah.

(A/N:ini fakta dan aku juga membencinya)

Sebenarnya Enkidu juga marah dengan perilaku dan sifat manusia yang seperti itu, tapi karena kebaikannya dan sifatnya dia tidak akan hanya diam dan melihat manusia di dunia ini dibunuh secara massal seperti itu, dia bahkan akan melawan Gilgamesh jika dia melakukannya.

Karena Arthuria akan menjadi sangat marah dan benci juga padanya jika dia hanya melihat dan tidak melakukan apa pun, dia harus berurusan dengan Gugalanna secepatnya. Karena alasan "agar tidak ada korban yang tidak bersalah"dari Arthuria itu sebabnya dia menghempaskan Gugalanna dan bukannya membuat Enkidu menggunakan Enuma Elish Menjeratnya, sementara Gilgamesh menggunakan Star of Creation Genesis Enuma Elish membunuhnya.

*****

Sekarang Gilgamesh dan Enkidu berada di bukit padang pasir di jepang. Dengan luas 16 kilometer dari timur ke barat padang pasir.

Gugalanna bangun dan menyerang Gilgamesh dengan dengan sambaran petir Enkidu membelokan serangannya dengan petirnya sendiri.

Tubuh Enkidu di selimuti petir yang berderak disekitarnya kemudian terbuka puluhan portal emas disekitarnya

Dari portal itu keluar puluhan rantai yang membalas dan membelokkan semua serangan Gugalanna, Enkidu melihat Gugalanna berkata tanpa melihat ke Gilgamesh"Gil binatang ini sangat lemah dari Gugalanna Asli yang ku tau"

Gilgamesh memandang Gugalanna dengan jijik"Hmph. Tentu saja hewan ini hanya imitasi dari yang asli"

"Enkidu aku ingin kembali, tetap saja karena kekuatanku di batasi aku tidak akan menang melawannya tanpa menggunakan Ea"

Enkidu mengangguk dia berkata dengan lembut"Aku akan menggunakan Enuma Elish dan membunuhnya"

Dia kemudian tersenyum berbalik ke Gilgamesh berkata"Kau harus menyimpan kekuatan dan energi magismu Gil untuk mengulang kembali pertarungan kita."Enkidu berkata seperti itu karena pada dasarnya selama dia berada di tanah dia memiliki pasokan energi magis tak terbatas karena dia bisa terhubung ke Planet itu sendiri dan menggunakan energi baik untuk menyerang atau menambah dan melestarikan bumi.

Gilgamesh menyeringai senang "Tentu, daripada harus melawan hal palsu ini melawanmu jauh lebih baik"

Enkidu tersenyum lembut lalu berbalik ke Gugalanna.

Parameter kekuatan Enkidu bertambah besar karena Gugalanna di depannya termasuk dalam dan diklasifikasikan sebagai Humanity destruction. Kekuatan serangan dan parameter Enkidu mendapatkan dorongan pada lawan yang menimbulkan sejumlah kerusakan pada Planet atau Kemanusiaan.(AN:kalo salah tolong beritahu aku)

"Itu ... juga bagus"jawabnya

Enkidu terbang tinggi ke langit di atas Gugalanna dan menggunakan Enuma Elish.

Enkidu terbang tinggi ke langit di atas Gugalanna dan menggunakan Enuma Elish

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Golden King Of Gilgamesh In Another World(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang