Bab 45 Ketidakcocokan antara pria dan wanita

827 101 2
                                    

    Ketika ayah Xu mendengar kata-kata Xu Zehao, dia tidak marah seperti yang diharapkan Xu Zehao. Dia terbatuk dengan suara rendah, dan berkata dengan suara rendah, "Apa yang membuat Qiaoqiao pergi, dia dan Qiaoqiao bisa menjaga adikmu."

    Xu Zehao: ...

    Adik saya akan direnggut oleh seorang pria anjing Apa yang harus saya tinggalkan?

    "Ayah, jika Shi Qingyan dan Qiao Qiao tetap bersama, mereka akan menikah di masa depan dan Qiao Qiao akan menjadi istri orang lain."

    Pada saat itu, putri kecil yang mereka manja akan benar-benar meninggalkan rumah, dan akan bertingkah laku seperti pria lain di masa depan, dan akan semakin jauh menuju saudara-saudara mereka.

    Di kantor ayah Xu, dia terbatuk ringan, lalu berkata dengan ringan: "Zehao itu, bukankah sudah kubilang bahwa Qingyan adalah keluarga Xu kita, saudaramu, cium."

    Xu Zehao: ...

    Dia terpana oleh guntur di hari-hari biasa. Butuh beberapa saat untuk memegang telepon dan perlahan bertanya: "Ayah, ada apa?"

    Apa yang terjadi ketika dia jauh dari rumah yang tidak dia ketahui? Jika Shi Qingyan adalah saudaranya sendiri, bagaimana dengan Qiaoqiao? Keduanya adalah saudara dan saudari dan tidak boleh bersama.

    Di kantor Xu, wajahnya yang biasanya lebih energik akan jauh lebih tua. Mendengar pertanyaan Xu Zehao, dia berkata dengan suara yang dalam, "Apakah kamu akan pulang minggu ini? Ketika kamu datang ke rumah dan berkata, kebetulan aku tidak memberi tahu ibumu. , Saya akan berbicara bersama saat itu. "

    Istrinya akan divaksinasi terlebih dahulu.Ketika ketiga saudara laki-laki Qiao Qiao ada di rumah, mereka akan membahas cara menangani Qingyan dan Qiao Qiao.

    Dia telah banyak berpikir dalam beberapa hari terakhir, tetapi kepala sekolah memanggilnya hari itu untuk mengingatkannya. Setelah menikah, wanita tersebut harus tinggal di rumah pria tersebut. Jika Qiao Qiao dan Qingyan menikah, mereka semua dapat tinggal di rumah Xu.

    "Oke, saya akan kembali secepat mungkin."

    Xu Zehao memegang telepon dan menjawab dengan serius. Masalah keluarga lebih penting. Ada dukungan di sini yang tidak terlalu penting. Biarkan agen menahannya dulu, dan dia akan naik pesawat malam pulang.

    “Baiklah, mari kita lakukan ini dulu.” Ayah Xu masih memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan, jadi dia menutup telepon setelah berbicara dengan Xu Zehao.

    Hal pertama yang dilakukan Xu Zehao ketika menutup telepon adalah berjalan keluar ruangan dan berkata kepada agen di ruang tamu: "Pesankan tiket untuk kembali ke Imperial Capital secepat mungkin."

    Agen itu melompat langsung dari sofa: "Saudara Hao, kamu akan mulai syuting iklan besok. Bagaimana dengan iklan besok ketika kamu kembali ke Imperial Capital?"

    “Jika ada hal penting di rumah, iklannya akan ditunda dulu, dan jika pihak lain tidak mau, kontrak akan diputus dengan penalti.” Sikap Xu Zehao sangat tegas.

    Agen tidak berani membantah perkataannya, tapi Nono berjanji: "Oke, saya akan bicara dengan pihak lain. Saya akan memesankan tiket untuk Anda."

    “Baiklah, aku akan keluar dulu.” Setelah Xu Zehao selesai berbicara, dia berpakaian ketat, keluar dari kamar hotel, naik lift dan langsung pergi ke gedung tempat Shi Qingyan dan Xu Qiao berada.

    Di kamar Shi Qingyan, Shi Qingyan duduk di sofa dan terus bermain dengan komputer. Xu Qiao duduk dengan tenang di sebelahnya dan bermain dengan telepon. Kedua orang itu tidak saling mengganggu, dan suasananya sangat hangat.

[END] After Wearing a Group to Favor Daughters, the Descendants Will Collapse Where stories live. Discover now