希瑟 | two

442 61 2
                                    

setelah kejadian itu, mereka masih seperti biasa. masih sering makan bareng, hang out bareng, pulang bareng juga. dan tentunya perasaan hyunjae yang kian membesar.

kelas mereka hari ini kedatangan mahasiswa pertukaran. perempuan, dengan rambut dark blue yang lurus dan panjang se pinggang, memakai satu jepit rambut, dibalut dengan dress kuning selutut bercorak bunga dan sepatu boot coklat, membawa tas berwarna putih, oh, jangan lupa, paras manis dan imutnya berpadu dengan wajah polos, itu sangat menyenangkan untuk dilihat siapapun.

"halo, perkenalkan saya airysh, mahasiswa ilmu bahasa jepang semester 3, senang bertemu kalian!! semoga kita semua akrab yaa!!" ucap gadis manis itu di depan kelas, kemudian berjalan dan duduk di belakang hyunjae dan juyeon.

juyeon terus melirik gadis tersebut, hingga gadis tersebut mengulurkan tangannya pada juyeon, mengajaknya berkenalan. "haii, aku airysh, mahasiswa pertukaran dari denpasar, kalo kamu... siapa namanya hehe."

juyeon menyambut uluran tangan tersebut, "gue juyeon. semoga akrab ya, jangan sungkan minta bantuan gue. oh iya, ini sebelah gue hyunjae, temen gue dari jaman maba."

hyunjae yang disebut tersenyum canggung, "hai airysh, salken yaaa" airysh mengangguk antusias, "iyaa! salken juga yaa hyunjae, semoga betah temenan sama airysh yaa!" ucap airysh lalu memfokuskan pandangannya ke depan karena dosen mereka mulai menerangkan materi hari ini.

firasatku gaenak.....

' heatherWhere stories live. Discover now