character introduction

33 1 0
                                    

Namanya Min Hye Rim biasanya dipanggil Hyerim tingginya 170 cm dan umurnya 25 Tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Min Hye Rim biasanya dipanggil Hyerim tingginya 170 cm dan umurnya 25 Tahun. Hobinya main basket sama renang. Dia paling gak bisa liat orang-orang yang kuat menindas yang lemah, atau pendeknya 'Bullying'.  Hyerim terlahir dari keluarga sederhana dan juga broken home. Hyerim banyak disukai pria karena kecantikannya bahkan saat masih SMA ia sering menerima banyak hadiah bunga dari temannya. Walaupun begitu tidak ada yang berani mengganggu ataupun melecehkannya karena Hyerim ini terkenal jago bela diri. 
*Mampus lu Jan ngadi² sama Hyerim :v

Kim Jin Hwan atau Jay tinggi 165 CM dan umurnya 27 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Jin Hwan atau Jay tinggi 165 CM dan umurnya 27 tahun. Ia salah satu anggota boyband yang saat ini sedang mendunia yaitu Ikon. Hobinya drinking, jadi dia sering keluar diam-diam tanpa sepengetahuan manajernya buat minum kadang dia ngajak member lainnya dan yang paling sering diajak adalah Junhoe karena hobi mereka sama. Jay adalah pria yang sopan, baik dan juga penyayang hewan. Dia bahkan memelihara seekor kucing dirumahnya yang ia namai Chichi. Oleh karena itu Jay tidak suka kekerasan ia bahkan tidak bisa menonton UFC. Disisi lain, sebagai "Mad Hyeong (Hyung tertua)" di Ikon, ia adalah seseorang yang sangat kharismatik. Tidak ada yang berani dengannya bahkan hanya dengan satu tatapan tajam bisa membuat member lainnya takut. Tapi bukan berarti dia memarahi para dongsaeng-nya tanpa alasan ya. Terkadang dia juga sering kekanak-kanakan kalo lagi sama Chanwoo misalnya. Sering lupa umur karena main sama maknae:)

Karakter pendukung :
- All Ikon member
- Park Da Jeong (sahabat Hyerim)
- Min Hye Sin (Kakak Hyerim)
- Shin Yeo Ra (Mantan Jay)

(+) Karakter lainnya akan ditambahkan nanti sesuai ceritanya :)


[I'M THE LUCKY ONE] Kim Jinhwan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang