1. Cashzine

1K 55 72
                                    

Selamat malam!
Baiklah jadi aplikasi pertama yang saia kenalkan bisa menghasilkan uang adalah : Cashzine! Mungkin ada diantara kalian yang sudah tahu aplikasi ini? Atau bahkan kalian sudah mendownloadnya dan sudah merasakan gajinya? 😂 Selamat! Saia juga baru sekali gajian hehe...

Jadi buat yang belum tahu, pertama-tama saia perkenalkan dulu Cashzine ini tuh aplikasi apa sih?
Cashzine adalah aplikasi untuk membaca berita, seperti halnya Baca Plus, Detik.com, Buzzbreak dll. Jadi pekerjaan yang harus kalian kerjakan untuk menghasilkan uang adalah cukup dengan membaca berita-berita/artikel yang ada di dalamnya. Jadi setiap 30 detik, kalian akan diberikan koin sebesar 50 koin (normalnya).

Tapi sekarang ada peraturan baru dimana yang sering membaca perolehan koin akan naik 75-100 koin /30 detik, dan sebaliknya yang jarang membaca perolehan koin akan turun ke 25-5 koin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tapi sekarang ada peraturan baru dimana yang sering membaca perolehan koin akan naik 75-100 koin /30 detik, dan sebaliknya yang jarang membaca perolehan koin akan turun ke 25-5 koin.

Gampangkan? Selain dapat informasi kalian juga dibayar (Jadi gak cuma ngabisin kuota kayak Wattpad 😂)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gampangkan? Selain dapat informasi kalian juga dibayar (Jadi gak cuma ngabisin kuota kayak Wattpad 😂). Dan beritanya beragam ya, gak hanya dari kalangan politik, kriminal atau gosip artis tanah air, tapi kalian juga bisa baca berita seputar K-pop, drakor dll. Tapi selain membaca berita, kalian juga bisa menghasilkan uang dengan:

1. Membuka peti harta karun setiap 3 jam sekali.
2. Menjawab Wit quiz 6 jam sekali.
3. Menonton iklan (koin 100) setiap 1 jam sekali.
4. Memutar Lucky Spin setiap pukul 06 pagi - 12 siang dan 06 Sore - 12 malam setiap harinya, yang masing-masing tersedia 20 token. (Jadi kita bisa putar Lucky Spin 40x sehari).
5. Melakukan tugas seperti mendownload aplikasi / menjawab survey.
6. Check-in setiap hari.
7. Berkomentar dalam sebuah artikel, jika ada yang membalas komentar kalian atau memberikan like, maka kalian akan mendapatkan bonus koin.
8. Mengundang teman.

Jadi, ada banyak jalan untuk menghasilkan uang ya jika kalian malas membaca 😁 (Tapi saia kalau lagi malas membaca, biasanya saia gulir-gulir aja layar hp ke bawah ke atas juga udah dapet poin wkwk)

Jadi, kenapa Cashzine ini jadi aplikasi pertama yang saia rekomendasikan? Karena menurut saia, Cashzine adalah aplikasi baca dengan bayaran terbesar dibandingkan aplikasi-aplikasi baca lainnya.
5000 koin Cashzine = 1000 Rupiah. Jadi, kita bisa Cashout minimal di 500.000 koin = 100.000 Rupiah. Sementara aplikasi yang lain sekitar 5000.000 koin itu baru dapat sekitaran 100rb, jadi lama banget.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 18, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Money maker Apps Where stories live. Discover now