1つの場所に2人の同じ人がいます、どうすればよいですか?!

288 30 44
                                    

KITA MULAI! SOUNDTRACK (Gintama soundtrack opening title) !!

Arti dari judul hari ini, "Ada 2 orang yang sama di satu tempat, apa yang harus kita lakukan ?!"

"Bertemu lagi dengan saya, Sakata Gintoki host untuk acara penyambutan author terbaru, perkenalkan dia penulis baru di fandom ini, ingat jangan membullynya, okay? Baiklah kita langsung mulai saja, tapi ingatlah kata-kata ini sebelum lanjut, 'Tetaplah mendesah jika kau sudah disodok berkali-kali dan kelelahan' artinya, kau harus menvote cerita ini biarpun kau tidak menyukainya!"

"Apa-apaan pepatah itu, Gin-san!?" Shinpachi datang dan mengeplak surai perak itu. "Maafkan kami, sebenarnya aku yang harus menjadi host untuk pembukaan acara author baru, tetapi karena aneue-ku memaksa aku makan, ekhm, kau tau maksudku bukan? Jadinya aku harus pingsan selama 5 jam."

Gintoki menepuk bahu Shinpachi dengan prihatin. "Aku tahu apa yang kau rasakan, Patsuan." Spinpachi mengangguk terharu dan akhirnya pun mereka berpelukan.

Tiba-tiba dari arah samping kanan dinding jebol karena ada sebuah anjing besar dan seorang perempuan berambut orange menerobosnya.

Kagura turun dari Sadarahu dan berdiri tepat di tengah-tengah podium. "Minna!! Selamat datang di acara pembukaan author terbaru di fandom Gin-chan, aru!"

"Oy, Kagura, kenapa jadi kau yang membawanya? Gin-san yang akan membawa acara ini." Ujar Gintoki seraya mengupil dan menatap datar Kagura.

"Tidak, akulah yang akan membawa acara ini, Gin-san. Lebih baik Gin-san ke dokter saja, bukannya hari ini jadwal untuk test kadar gulamu?" Shinpanchi pun mendorong Gintoki keluar dari podium. 

"T-Tidak, tidak! Aku harus mengambil job ini agar gajinya hanya untukku seorang!" 

Shinpanchi dan Kagura yang mendengar itu langsung menatap horor ke arah Gintoki. "Oya, oya, Shinpanchi kita harus apakan calon MADAO satu ini?" tanya Kagura seraya menatap bengis Gintoki. 

"Kagura-chan," Shinpanchi membetulkan letak kacamatanya. "Lebih baik kita lempar saja dia ke tengah laut agar mati karena tenggelam."

"Ide bagus, Shinpanchi. Ayo kita lakukan." Shinpanchi dan Kagura tersenyum seram dan Gintoki sudah sangat hopeless sekarang. Tapi, semua itu berhenti ketika seorang pria tampan dengan gaya rambut belah tengah datang menghampiri. Pria tersebut memberikan sebuah kertas kepada Shinpanchidan berjalan kembali ke tengah-tengah podium.

"Maaf atas kejadian sebelumnya, sebenarnya akulah yang menjadi host acara ini. Aku Hijikata Toushirou memberitahukan bahwa cerita ini akan dimulai. Selamat menikmati!"

"HEHHHHH." Akhirnya 3 orang serabutan di sana tidak mendapatkan upah sedikit pun karena mengaku-ngaku mendapatkan pekerjaan ini.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Di malam dingin bulan November ini membuat semua orang di Markas Shinsengumi memasang muka paling terkonyol yang mereka punya. Di depan mata mereka semua, ada 2 orang yang terlihat mirip mukanya 99% dan 1% berbeda terletak pada rambutnya.

Orang di sisi kanan melirik orang di sisi kirinya, tatapan sinis ia keluarkan, tapi orang tersebut masih merokok dengan santai tanpa ada beban sekali pun di tubuhnya. Perepatan di dahi orang kanan semakin banyak hingga dia harus menarik pedangnya dan menghunuskannya pada orang sisi kirinya.

Aura yang mencekam semakin mencekam karena orang tersebut berhasil menghentikan tebasan maut itu hanya dengan DUA JARINYA saja. Orang sisi kanan menekan pedang itu agar bisa melanjutkan tebasannya yang sempat berhenti, tapi itu tidak membuahkan hasil karena orang sisi kirinya memegang belah pedangnya sangat kuat biarpun hanya dengan dua jarinya.

Pria di sisi kanan menghela napas kasar dan menarik pedangnya kembali untuk dimasukkan ke dalam sarungnya. Dia menghisap rokok di sela tangannya kuat-kuat. Orang di sisi kirinya muncul tiba-tiba di saat Shinsengumi sedang melakukan rapat dadakan karena kasus pembunuhan beberapa jam lalu. Dan dengan polosnya dia berkata "Yo, bagaimana kabar kalian semua?" sialan, memang siapa yang kenal dengan orang ini.

"Semuanya," sisi kiri yang sedari tadi diam saja akhirnya membukakan suaranya. "Maaf untuk sebelumnya karena datang tiba-tiba dan belum memperkenalkan diri. Perkenalkan semua, namaku Hijikata Toshirou dari masa depan, yoroshiku onegaishimasu."

Semua pingsan kecuali Okita Sougo yang tersenyum -menyeringai-. Sepertinya hari-hari selanjutnya sangat berat.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

TBC~~!

Dukung cerita ini ya kawan dengan vote dan comment, saya ingin membantu meramaikan fandom ini. Terima kasih.

Dan ini aku lebih senang HijiGin. Buat kalian yang pencinta GinHiji bisa minggat atau pun tetap lanjut baca. Oh, iya, kalian kenapa suka GinHiji? Mungkin bisa kasih alasannya biar aku tahu, selama ini aku kepo karena menurut wajah Gintoki kelewat manis >///<

Aku mau tanya, beberapa kali melihat tag Hijikata x Gintoki, tapi malah Gintoki yang seme dan begitu juga sebaliknya. Kira-kira penulisan yang benar itu seperti apa ya? Apakah yang seme ada di bagian sisi kiri atau sisi kanan?

Misalnya Hijikata (S) x Gintoki (U) atau Hijikata (U) x Gintoki (S). Coba kasih tahu yang mana yang benar penulisannya.

Terima kasih. Sampai ketemu di bab selanjutnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ryoumen -Dua Sisi-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang