7. Kesempatan

815 105 13
                                    

Chanyeol ini anak yang bandel banget dikeluarga Park, sering ketauan balap liar, bolos sekolah, berantem di sekolah, tauran antar sekolah dan ngephpin cewek-cewek dan para uke sampe kadang mereka nyariin Chanyeol kerumahnya.

Sore ini Chanyeol pulang ke rumah dengan keadaan yang babak belur, engga tau deh nih anak abis berantem sama siapa. Mama Yoona sampe panik banget pas liat anaknya dateng dengan lesu dan wajahnya penuh dengan luka.

"Chanyeol, yaAllah nak kenapa kamu?"

Mama udah memble aja hampir nangis terus buru-buru dia ambil kotak P3K di dapur buat obatin lukanya Chanyeol. Ternyata Chanyeol abis tauran dengan SMA sebelah, cuma karena SMA sebelah kalah dalam pertandingan basket antar sekolah minggu kemarin. Pada gak terimah gitu sekolahnya kalah, tapi emang kedua sekolah ini punya catatan buruk dan sering terlibat baku hantam.

"Kamu tuh bisa gak udahan aja ikut kayak gitu-gitu, bahaya tau. Kalo papa kamu sampe tau, marah loh dia Yeol."

Mama Yoona beresin kotak P3K yang barusan ia pakai untuk ngobatin anak bungsunya ini.

"Ya jangan sampe papa tau dong ma."

"Ekhem, tau apa nih??"

Muka Chanyeol saat ini beneran udah kayak orang abis ketauan maling kolor, panik banget. Dia kaget kok tiba-tiba nih bapak-bapak udah pulang aja, udah gitu gak ada suaranya lagi nongol gitu aja, Chanyeol kira tadi jin tomang.

"Astagfirullah papa, kamu kebiasaan deh suka ngagetin, kok pulang gak bilang,-bilang sih??" Mama kesel banget karena dia juga ikutan kaget tadi, tapi ujung-ujungnya juga mama nyamperin terus mereka berdua kecup-kecup manja depan mata Chanyeol, rasanya dia mau muntah aja.

"Maaf sayang, tadi aku manggil gak ada yang jawab yaudah aku langsung masuk aja, itu si caplang kenapa ma? Bikin ulah lagi dia?" Papa akhirnya deketin Chanyeol dan ngeliat luka-luka di wajah Chanyeol.

"Tanya aja sama anaknya sendiri. Mama kedapur dulu mau siapin makan malem."

Pas mama pergi ke dapur papa langsung duduk di deket Chanyeol, udah dag dig dug aja dia karena kalo ketauan sama papanya bisa-bisa fasilitasnya dia dicabut selama sebulan, dan uang jajannya dipotong.

"Tauran lagi kamu? Mau jadi apasih? Jagoan?" Papa geleng-geleng kepala udah capek sama kelakuan Chanyeol.

"Ya abis gimana pa, masa yeol ga ikutan sih mau ditaro mana muka aku pa."

"Taro aja di pantat kamu, kamu tuh punya cita-cita gak sih? Apa cita-cita kamu mau jadi kang pukul? Berantem mulu kerjaannya."

"Enak aja, papa tuh mukanya cocok jadi tukang pukul plus kuli panggul."

Kuping Chanyeol jadi sasaran empuk kemarahan papa.

"Dasar anak nakal, biarin aja biar makin lebar nih kuping."

"Paaa iyaa pa ampun."

"Besok papa mau ke sekolah, cara halus gamempan, cara kasar juga gamempan. Jadi besok kamu terima hukuman kamu ya."

Abis itu papa jalan kearah kamar ninggalin Chanyeol yang ngaduh kesakitan sambil pegangin kupingnya

.
.🐯🐶.
.

Pagi-pagi banget Baekhyun udah ada di kelas bareng Luhan dan Kyungsoo, cuma ada mereka bertiga dikelas karena perkara PR yang mereka belom kerjain, alhasil mereka berangkat pagi-pagi buat nyalin tugas yang contekannya udah mereka dapetin dari si Taeyong, anak terpinter di kelas mereka.

"Eh guys, disini tuh ada acara semacam relawan sosial gitu gak sih? Atau malah ada ekskulnya?"

Baekhyun tuh emang jiwa sosialnya tinggi banget, walau dia terkenal galak tapi sebenernya hatinya tuh lembut banget kayak kapas, dan Baekhyun ini juga sering jadi relawan buat acara bakti sosial atau acara sosial lainnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GALAK (CHANBAEK; BXB | ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang