.bonchap pt2.

1K 93 19
                                    

Hay yorobun....
awas kaget...

awas kaget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








.
.
.
.

"SubhanAllah yang!!!, buruh atuh! akang ecan yang tamvan ini udh capek ini bediri! sia lama amat ah"

hehe kaget ya? sama aku juga kaget.
jadi ternyata yg meninggal kemaren teh bukan ecan bang.... kembarannya sih tapi... .hehe.

maknya echan suka buat prank prank-an ah ga lucu mau aku gigit aja, untuk mak mertua .hehe.

sebebernya maknya hecan teh gada niat nge prank siapa juga orang tua yg kehilangan anaknya malah nge prank? Gilak kali ah.

jadi ceritanya hecan sama kembarannya itu kecelakaan motor gitu gara gara ngebut ngebutan, hecannya koma kembarannya meninggal, dan mamaknya sempet ngira yg mati hecan trs yaudah dia ngomong ke gue, trs kalo yg itu yang gue ngobat abis pulang pemakaman hecan, sebebernya itu gue datengnya pas udh di makamin dan gue ngeliatnya dari jauh karena gue tau kalo gue ga bakal kuat kalo liat deket. jadinya gue gatau kalo itu kembarannya.

"YA LAGIAN KAN AKU GADA NYURUH KAMU IKUT JAJAN KE HIPERMAT! Orang mau belanja bulana juga"

"dasar ya ceue, tadi minta anter minta temenin sekarang di marah marahain, udahlah kakang ecan ngambek aja bangsul" kata hecan bisik bisik, TAPI BISIK BISIKNYA GA SEPERTI BISIK BISIK MOMS LEBIH KEK TEREAK TEREAK. Emang ya echan sukanya buat malu.

dari pada lebih malu lagi, gue mutusin buat udahan aja jajan bulannya, dari pada kanjeng mas ngomel ngomel kek tikus kejepit, mending kita berbelanja kaepce.






dan di sinilah kita di depan montor dengan berbagai keresek setelah ngesekip beberapa barang, sebenernya ciki sih karena kanjeng mas sudah marah marah gais, niatnya kita mau mangkan pecel lele di depan komplek, eh ternyata pecel lelenya tutup dan berakhirlah kita di depan rumah gue.

"CHAN BAWAIN MASUK YAK, AKU KEBELET BOKER"

"ya Allah, kenapa sih pacarku begini banget.... Mau nangis aja" kata hecan dengan muka sok tersakitinya.



sebenernya gue gada kebelet boker sama sekali, cuma males aja ngankat ngangkat barang hehew, dan berakhirlah hecan ngebawa sejibung kantong keresek macam mak mak abis ke pasar.

gue? ya jelas cuman ngeliatin sambil duduk di depan tipi nyemilin ciki. hehe.



"akhirnya bisa duduk.... hhhhh" emang ya ecan suka alay, berasa di suruh jalan jalan sambil narik ban aja.

"Chan...., ambilin yogurt di kulkas dong, hehe. hecan ganteng deh hehe" udah menunjukan muka sok sok lucu nih diriky, sampe dia ga mau beneran ku tendang ke antartika.

"Ambil sendiri sana len, pacarnga cape juga di suruh suruh" YA ELAH MAK.... NGAPA KELUAR SIH, Ga pengertian baget mamak mamak satu ini mau aku santet aja tapi mamak sendiri.

"iya iya..., mak jisung mana? tumben ga rusuh biasanya kalo ada ecan rusuh" gue beranjak dari sofa jalan ke kulkas buat ngambil yogurt sama teh botak.

"jisung? alah biasa maen gem di kamar kek kamu gatau aja anak satu itu kalo sabtu minggu mentang mentang gada kelas onlen maen gem mulu"

ya allah mak siapa sih ini... masa jalannya sambil joged tiktok .astagfirullah mak.

abis ngambil yogurt sama teh botak, diriku jalan ke sofa dan duduk di sebelah kakang ecan yang sedang ngupil. astagfirullah.

"yang, remot mana?" astagfirullah apa kalian tau tanggannya di mana? waw sudah pasti di lobang hidung. mana macam menikmati sekali bangsul.

"ya mana diriku tau, kau tengok aja di meja itu, bukan remot tipi tah?" diriku menunjuk benda persegi panjang yang di atas meja warnanya item sudah pasti, kalo pink merek apa.

"oh iya hehe" terus hecan mau ngambil remotnya langsung ku tepislah, GILA KAU MASA REMOTNYA BEKAS UPIL DIA?

"HEH, ENAK AJA REMOTNYA BEKAS UPIL KAU NANTI PEAK"

"heheh" terus dia bediri, mau cuci tanggan. yakali cuci baju











selesai dia cuci baju, eh cuci tanggan dia balik kan ya pasti, kalo engga ilang ke mana dia? menembus dinding?

balik balik dia langsung ngambil remot tipi, ngangkat satu kaki terus nyetel cenel indosiar, subhanAllah.

"len, kalo misalnya kemaren aku beneran koid gimana?" hecan ngeliatin gue intens banget

"gatau, mungkin aku udah sama mark"

"Becandanya jelek"

"..."

"len...."


"apa" gue noleh ke hecan dengan tampang sebel.

"apasih, kalo misalnya mau ngomongin koid koid-an mending gausah ngomong sama aku, aku tuh males... kamu gatau aja kemaren aku sempet gimana pas mamah kamu bilang kamu koid padahal kemba....."

















hecan buat gue bungkam seribu bahasa dengan cara, YA LU LU PADA PASTI TAU LAH YA PAKE APA. avv.








"iya...aku minta maaf, aku minta maaf karena aku sempet ninggal-in kamu beberapa tahun... karena aku pernah buat kamu khawatir" hecan nunduk.

"aku ga maksud buat kamu sedih lagi inget aku koma 5 tahun"

"chan...... udah ah biarin aja udah lama juga, yang penting kamu di sini sekarang, yang penting kamu sama aku, di depan aku, masih inget aku, dan yang penting kita masih sama sama sekarang"





















[1] Pacar ; HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang