Chapter 8

92 7 12
                                    

Nobita, Hinata, dan Neji dikirim ke Jepang bersama para guru dan beberapa murid lainnya. Mereka akan berada di Tokyo dalam acara pekan budaya Tionghoa. Mereka akan pergi ke sebuah sekolah tempat Shizuka dulu bersekolah sebelum pindah ke Beijing.
"Nobita apakah kau sudah siap?", tanya Master Gai.
"Siap, Master Gai", kata Nobita. "Aku tidak sabar untuk bertemu dengan para murid dan berteman".
"Bagus tuh Nobita. Sebaiknya kita bersiap. Para murid sudah menunggu kita".

Sekolah

Giant dan Suneo begitu bingung. Entah kenapa mereka dikumpulkan di halaman sekolah. Katanya dalam seminggu ada acara "Pekan Budaya Tionghoa". Mereka akan dibagi dalam beberapa kelompok nantinya.
"Kenapa ya kita harus di sini?", tanya Giant.
"Kita akan kedatangan tamu berupa guru dan murid dari Tiongkok", kata Suneo. "Kita akan dibagi dalam beberapa kelompok dan belajar bersama mereka".
"Hei lihat mereka datang!", kata Dekisugi. Terlihat di depan mereka ada beberapa guru dengan pakaian aneh - aneh dan beberapa anak yang seumuran dengan mereka.
"Anak - anak, kita hari ini kedatangan tamu dari China", kata Sensei. "Kita akan belajar sejarah dan budaya Tionghoa bersama mereka".

Para guru dan murid menampilkan penampilan mereka masing - masing. Ada yang menari, menyanyi, melakukan Taichi, dan Wushu. Ada pula guru yang memamerkan kerajinan tangan dan kaligrafi mereka. Setelah penampilan selesai, tibalah saatnya pembagian kelompok yang terdiri dari 3 orang dengan 1 guru pendamping. Giant sekelompok dengan Suneo dan Dekisugi. Guru pendamping mereka adalah Sensei wali kelas mereka.
"Selamat pagi anak - anak, saya Master Gai. Dan ini ketiga asisten saya".
"Selamat pagi Master Gai", kata Giant, Suneo, dan Dekisugi.

Ketiga asisten Master Gai memperkenalkan diri satu per satu. Kemudian Master Gai memperkenalkan seni bela diri dari China.
"Di sini apakah ada yang bisa bela diri?", tanyanya.
"Saya, Master Gai". Giant mengacungkan diri. "Saya ikut karate di sekolah".
"Coba kamu lawan salah satu dari asisten saya", kata Master Gai.

Giant lalu berpikir sejenak. Di hadapannya ada 2 anak laki - laki dan 1 anak perempuan yang seumuran dengannya. "Hmmmm... aku pilih kau". Giant memilih bocah berkacamata.
"Wrong choice". Anak itu langsung memasang kuda - kuda.
"Hei sebelum mulai beri hormat satu sama lain", kata Master Gai.
"Baik, Master Gai". Keduanya membungkuk untuk saling memberi hormat. Kemudian bocah berkacamata itu memasang kuda - kuda.

Giant lalu menyerang anak itu namun anak itu terus menghindari serangan Giant. Anak itu membuat Giant kewalahan menghadapinya. Ketika Giant lengah, anak itu mengunci kedua tangan Giant di belakang.
"Makanya jangan meremehkan orang dattebane".
"Ampuuun masterrr. Inyong kapoookkk🥺🥺". Giant langsung pasang muka memelas.

TBC...

Hihihi inilah awal mula Giant bertemu Master Nobita.
Kira - kira ketiga sahabat ini akan belajar jurus apa saja ya?

Vote and Comment, Please!

Master NobitaWhere stories live. Discover now