Q&A

1.6K 161 84
                                    

"Halo Pemirsyaaaah..! Aku tau Kalian semua sangat merindukan Diriku yang muda, kaya, tamvan, cute, berprestasi dan menggemaskan iniii.. Untuk episode kali ini, silahkan buka Gugel Kelasrum dan tugasnya dikerjakan Okeee..? "Kata-kata Douma langsung mendapat respon yang sangat baik dari Mas Akaza, apakah ada yang tau apa responnya? Ya, betul sekali! Jotosan maut.

"SERIUS MBRET!! KALAU DITUNJUK JADI HOST YANG AMANAH DONG!!"Kata Belis Kita yang sedang naik batang(bosen daun teros), AkazaMerica.

"Ya maap.. "Air mata syucih Douma menetes dari mripat pelanginya, makhluk yang satu ini regenerasinya terbilang cepat jadi jangan herman.

"Hih.. Jijik!! "Akaza menatap sinis Douma.

"Dah lah, Domba emang ora becus! Biar Saya yang gantikan.. Untuk episode ini silahkan tanya-tanya sama Aktor kebanggaan Kami yang saat ini sedang viral, Akaza.. Atau tanya siapa kek terserah, yang ada di cerita ini, nanya Kang Cilok juga bisa.. Karena yang nulis sedang tidak kober dan ada proyek laen, udah ya, Saya mau mandiin pedang dulu..! "Kata Mas Koku sambil berjalan pergi.

Silahkan tanya-tanya, cepat atau lambat bakal dibalas kok..

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 16, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

||UPPERMOONS||Where stories live. Discover now