OUR DESTINY

4.5K 102 0
                                    

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.



Saat usianya menginjak 21 tahun, Sandra mulai paham bahwa takdir ia sendirilah yang merangkainya. Takdir membawa banyak perubahan dalam hidupnya, mulai dari hal terkecil hingga membuat bencana yang jauh lebih besar tanpa ia duga.

Bukan hanya itu saja, takdirlah yang membawanya pada siapa dirinya akan melabuhkan hati dan menyerahkan dirinya seumur hidup untuk mendampinginya. Segala hal tentang takdir ia sendirilah yang memilih, namun anehnya entah mengapa ketika takdir yang ia rangkai, yang telah ia pilih matang-matang justru menjadi ancaman bagi orang-orang di sekitarnya. Di saat Sandra merasa takdir yang telah ia tetapkan telah tepat namun tidak tepat di mata orang-orang.

Jadi, apa benar takdir itu kita sendiri yang memilihnya?

Atau orang-orang di luar sana yang menganggap bahwa takdir yang kita pilih untuk diri kita sendiri justru tidak tepat meski kita sendiri yang menjalaninya?

Sejak saat itu, Sandra mulai merasa bimbang. Apakah ia salah memilih takdirinya sendiri dan harus merubah takdirnya seperti apa yang orang-orang  inginkan.


***


Silahkan baca kelanjutannya di work yang terpisah. .
Happy reading ❤


👇

👇

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.







Short Story Место, где живут истории. Откройте их для себя