5

630 70 0
                                    

    Setelah Gu Shanhai pergi ke rumah sakit dan mendengarnya, dia merasa aneh, dan alisnya berkerut.

    Saya pikir Pimpinan Gu juga merupakan tokoh dalam lingkaran bisnis saat itu Adegan apa yang belum pernah Anda lihat? 

    Tetapi saat ini Gu Lao berpikir bahwa dia belum pernah melihat pemandangan ini. 

    Jika Gu Yu mengalami amnesia total, itu mungkin lebih merepotkan karena penyembunyiannya. Tapi masalahnya adalah masalah, dan bukan tidak mungkin untuk menyelesaikannya, tapi hanya melupakan Ji Linglu semua, itu benar-benar menegangkan. 

    Bukan tidak masuk akal bahwa kesedihan Tuan Gu bukannya tidak masuk akal. Cinta mertuanya untuk anak perempuan diakui di seluruh lingkaran bisnis. 

    Ji Linglu jatuh cinta dengan Gu Yu kurang dari setahun setelah dia kembali ke China. Meskipun tujuan utama keluarga Gu sudah jelas bagi semua orang, Gu Gongzi memiliki bakat lain. Elit dari elit adalah pewaris dari reputasi sah keluarga Gu dan tempat terpanas di lingkaran atas Qingcheng. Kandidat untuk menikah. 

    Jadi begitu berita pernikahan Gu Yu keluar, itu langsung menjadi berita utama di surat kabar besar. Guiliu di Qingcheng selalu bertanya tentang latar belakang identitas seperti apa yang bisa menjadi wanita muda dari keluarga Gu. 

    Namun, Lin Tuo, ketua Real Estat Lin, selalu melindungi putrinya dengan ketat. Informasi satu-satunya putri belum diungkapkan sejak dia masih kecil. Selain itu, nama belakang Ji Linglu dan ibunya tidak dianggap sebagai pemimpin industri.

    Hanya beberapa manajemen Lin Group yang telah melihat putri kecil yang lembut ini, tetapi Anda dapat membayangkannya dengan kata-kata. 

    Jadi sampai akhir pernikahan, tidak ada yang tahu apa latar belakang Nyonya Gu Jiashao ini. 

    Sampai kemudian, seseorang mendengar dari teman Gu Yu bahwa Gu Yu dan Ji Linglu bertemu secara kebetulan di sebuah restoran. 

    Semua orang menyadari ini. 

    Ternyata itu hanya kisah inspiratif tentang Cinderella yang menjadi seorang putri. 

    Setelah mengetahui kebenarannya, banyak orang diejek setelah mendengarnya, dan mereka tidak tahu apa artinya ayam hitam dulu terbang ke cabang dan menjadi burung phoenix. 

    Menyindir cara pintar Ji Linglu, dia mencoba yang terbaik untuk melihat cabang tinggi ini di papan tulis.

    Hal ini terjadi pada kalangan elit, jika statusnya sama, walaupun ada ketidakpuasan di dalam hati, semua orang masih hampir tidak bisa melakukannya di permukaan, sehingga akan ada beberapa kali mundur di masa depan, agar tidak menyinggung siapapun. 

    Tetapi jika hanya seorang gadis kecil dari orang biasa yang mengambil kue dari semua orang, itu akan menjadi target. 

    Kabar eksternal memang seperti ini, tapi sedikit orang yang tahu bahwa sebenarnya keluarga Ji Linglu lah yang awalnya tidak setuju dengan hubungan tersebut. 

    Istri asli Pimpinan Lin, ibu kandung Ji Linglu, lemah kesehatannya. Kelahiran Ji Linglu tahun itu bahkan lebih melelahkan, dan dia meninggal pada tahun kedua setelah melahirkan. 

[END] My Husband Said He Lost His Memory After Three Years of Marriage  Where stories live. Discover now