𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝐓𝐡𝐫𝐞𝐞 - 𝐓𝐡𝐢𝐧𝐤 𝐚𝐠𝐚𝐢𝐧

53 35 10
                                    

Akhirnya hari yang ditunggu datang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Akhirnya hari yang ditunggu datang. Sekarang mereka memakai kostum yang sesuai dengan karakter game masing-masing. Tim TXT akan melawan tim lain di urutan ke tiga, mungkin mereka masih ada waktu hingga sore nanti. Pukul sepuluh hari ini, seluruh peserta berkumpul di gedung C lantai paling atas untuk menunggu jemputan mereka.

Soobin melihat Yeonjun duduk dengan gelisah. Tidak biasanya Yeonjun seperti ini, Yeonjun merupakan orang yang tegas. Sejak trainee, Soobin hafal jelas dengan sikap Yeonjun yang tegas, egois, dan penyayang. Yeonjun pasti ingin menang, tapi ia juga tidak mau egois pada Jaemin.

Sebuah kaleng dingin bersentuhan dengan pipi Yeonjun, membuat Yeonjun tersentak. Rupanya Soobin duduk di sebelah Yeonjun sambil meminum colanya.

"Sudah lah hyung. Kau juga tidak salah kalau kita egois, ini hanya game. Yah meski yang kalah tidak bisa keluar dari game sampai menang. Pokoknya hyung fokus dulu ke pertandingan, siapa tau kita tidak melawan tim NCT." Soobin membuka kaleng bir yang ia beli dan disodorkan pada Yeonjun. Soobin ingat kalau Yeonjun selalu minum minuman beralkohol.

Awalnya Yeonjun menolak, ia sudah janji tidak minum alkohol dan merokok lagi, sayangnya Soobin tidak tau. Karena Soobin sudah berbaik hati membelikannya minuman, mau tak mau ia harus terima. Yeonjun hanya menghabiskan setengah, tidak sampai habis.

Yeonjun mengutak-atik gelangnya. Ia melihat jadwal sekaligus tanggal, alisnya berkerut melihat tanggal. Di hologram tertulis,

Choi Yeonjun, 13 September 1999
Log in since : 26 October 2020, 5.53PM

Perasaan waktu itu ia datang ke sekolah pukul enam pagi, sedangkan portal dibuka tak lama setelah mereka semua berkumpul di perpustakaan. Entah lah ia pusing memikirkan itu.

Sirine berbunyi, membuat semua peserta yang awalnya mengantuk menjadi waspada. Termasuk Kai yang duduk di kursi dengan bantal lehernya. Sebuah layar hologram besar tampil di depan mereka.

WELCOME TO STAGE ONE

Sesuai janji, kalian akan dibawa menuju distrik 10. Area distrik 10 adalah hutan. Ujian akan dilaksanakan selama tiga jam.

Di dalam hutan kalian akan saling bunuh, tenang saja kalian nanti tidak akan mati kok.

Nanti peserta yang kalian bacok sampai mampus, akan mengeluarkan cahaya putih. Maka orang tersebut dinyatakan mati dalam permainan.

Tim yang masih bertahan dengan jumlah anggota yang terbanyak, ia menang. Kalau kalah, kalian harus mengikuti pertandingan ini lagi minggu depan.

Satu persatu, dua tim akan dibawa ke distrik 10. Sedangkan sisanya menunggu.

Kalian sudah dapat urutan masing masing kan? Kalian akan dibawa sesuai urutan.

End Game || TXTWhere stories live. Discover now