You're Mine - 32

1K 78 7
                                    

Hari ini adalah hari di mana Siwon dan Yoona akan sah menjadi suami istri. Dua hari yang lalu, Siwon sudah melakukannya dengan Yoona, ia tidak mau jika Yoona akan hamil duluan sebelum pernikahan mereka terlaksana kan. Apalagi kini Siwon selalu ingin menyentuh Yoona lagi dan lagi.

Tuan Choi dan juga Tuan Im sudah berbaikan, mereka lebih memilih untuk melupakan semuanya dan hidup dengan kebahagiaan. Mereka telah membuat rencana yang sangat spesial untuk putra-putrinya.

Bukan hanya mereka, nyonya Choi dan juga nyonya Im ikut membantu.

Siwon dan Yoona yang telah memilih untuk menikah di hari ini. Karena perceraian Siwon dan Tiffany sudah berjalan langsung. Wanita itu sudah di masukkan ke dalam penjara beserta kekasih gelapnya.

Yoona merasa bahagia, ternyata jika ia memaafkan dan lebih memilih melupakan semuanya, kebahagiaan itu akan datang dengan sendirinya.

"Sayang, sebentar lagi kamu akan menjadi menantu eomma" bisik nyonya Choi pada Yoona.

"Gomawo ahjumma"

"Ets, mengapa memanggil ahjumma lagi, eoh?"

"Ah, mianhae eomma"

Nyonya Choi tersenyum. Ia meminta Yoona untuk memanggil nya dengan sebutan eomma.

"Kamu begitu cantik sayang, ayo sekarang kita siap-siap menuju ke altar" ujar nyonya Im

"Ne eomma, terima kasih eomma eommaku tersayang" ujar Yoona, ia memeluk ke dua eommanya itu.

"Berbahagialah,,," bisik mereka.

****

Yoona akhirnya memperlihatkan dirinya di depan para tamu undangan. Ia begitu cantik dengan balutan gaun berwarna putih dan wajahnya terlihat sangat mempesona.

 Ia begitu cantik dengan balutan gaun berwarna putih dan wajahnya terlihat sangat mempesona

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sedangkan Siwon, ia terlihat sangat tampan dengan balutan tuxedo bewarna hitam. Apalagi wajahnya kini tampak bersinar, ia merasakan bahagia yang luar biasa, bahkan kebahagiaan ini tidak pernah ia dapatkan saat pernikahan nya bersama Tiffany.

 Apalagi wajahnya kini tampak bersinar, ia merasakan bahagia yang luar biasa, bahkan kebahagiaan ini tidak pernah ia dapatkan saat pernikahan nya bersama Tiffany

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Wanitaku sangat cantik sekali" gumam Siwon saat melihat Yoona mulai menuju ke arah altar yang di dampingi oleh Tuan Im.

Sedangkan Siwon, ia di dampingi oleh appanya sendiri.

You're MineWhere stories live. Discover now