masuk penjara

350 23 0
                                    

Penafian : Saya tidak memiliki Naruto atau salah satu karakternya.

Catatan Penulis: Ini Bab 2, semoga Anda menyukainya.

Memasuki Penjara

Seperti semua yang datang ke penjara, Naruto dibawa langsung ke sipir sehingga pria itu dapat berbicara dengannya. Selain bisa melihat wajah penjahat, sipir juga ingin tahu siapa yang akan dia tinggali. Dia mengatakan itu membantunya memutuskan apa yang harus dilakukan dengan narapidana dan untuk mengingatkan mereka mengapa tidak baik untuk berperilaku buruk.

Namun ketika pemuda itu dibawa ke hadapannya, dia tidak bisa mempercayai matanya sendiri, namun laporan anak itu tepat di depannya. Itu memberitahunya bahwa dia persis dengan siapa dia berurusan. Naruto Uzumaki, 6 tahun! Dia pikir itu salah cetak tapi ternyata dia salah.

Lalu ada keadaan kurang gizi karena anak itu masih dirantai.

"Bagaimana mereka menemukan borgol ukurannya?"

Setidaknya itu menjelaskan mengapa dia begitu pendek saat dia melihat dia kesulitan naik kursi orang dewasa.

"Lepaskan borgolnya." perintah sipir.

Para penjaga dengan cepat menurut, mereka tidak menyukai pemandangan itu lebih baik. Mereka membantunya duduk di kursi besar yang biasanya disediakan untuk penjahat. Tidak peduli bagaimana mereka melihatnya, anak itu tampak polos seperti anak lainnya. Sayangnya, seperti yang diperintahkan, anak itu akan dimasukkan ke dalam penjara di antara narapidana lainnya.

Saat dia membaca laporan itu secara detail, dikatakan bahwa anak laki-laki itu adalah 'iblis' ?! Itu membuat matanya berkedut karena ekspresi skeptisnya. Dia bertanya-tanya apa yang menurut mereka bisa dia atau penjaranya lakukan melawan setan 'nyata'. Mungkin itu hanya julukan seperti salah satu pendekar pedang Kabut, Zabuza Momochi. Ninja dan nama konyol mereka, menamai diri mereka sendiri dengan nama dewa atau setan.

Kemudian iblis nyata (Bijus) adalah kasus khusus yang ditangani oleh desa ninja. Namun, apakah mereka akan mengirim seseorang ke penjaranya ?! Namun demikian, sebelum dia bertemu dengan bocah itu, sipir telah melakukan tindakan pencegahan dengan memiliki penjaga tambahan. Memesan lembur khusus jika dia harus.

Laporan itu juga mengatakan penjahat itu dihukum karena keterlibatannya dalam pembunuhan massal. Jika informasi tentang status iblisnya tidak cukup dibuat-buat, sipir mengira dia akan memasukkan ninja tingkat kage ke dalam penjaranya. Karenanya, Anda dapat memaafkan keterkejutannya ketika seorang anak berusia tidak lebih dari 6 tahun muncul.

Butuh beberapa upaya meyakinkan melalui saluran (ninja Konoha ke penjaga penjara, kemudian penjaga ke sipir), mereka akhirnya mengambil anak itu. Semua dokumen ada di sana dan terlepas dari berapa banyak yang mereka periksa, foto dan informasi anak itu akurat.

"Apakah kamu bercanda, orang sakit apa kamu ini?"

Para ninja Konoha tetap tabah.

"Ini datang langsung dari Hokage dan dewan."

"Tidak mungkin kita bisa menangkapnya, penjara tidak dibangun untuk orang seperti dia."

"Lihat, ini dokumennya. Tidak ada kesalahan."

Para penjaga harus menggandakan, tidak, memeriksa tiga kali bahwa tidak ada kesalahan tapi sayangnya semuanya ada di sana.

naruto pelukis jiwaWhere stories live. Discover now