10

339 31 1
                                    

Taehyung membawa mobil nya melaju untuk bertemu dengan tzuyu, ia tau ia telah berbuat salah dengan mencuekin tzuyu seperti itu jadi ia berencana untuk menemui tzuyu dan meminta maaf.

Ia sampai di depan rumah tzuyu tapi saat ia memencet bel nya tidak ada orang yang menyaut bahkan tidak ada orang yang membukakan pintu untuk nya.

"Kemana semua orang ??." Gumam taehyung karena tidak ada siapa pun yang membuka pintu. "Taehyung..." ucap tzuyu dan taehyung melihat tzuyu yang seperti nya habis dari minimarket karena belanjaan yang ia pegang di tangan nya.

Tzuyu langsung lari memeluk taehyung dengan erat dan menangis di pelukan taehyung, sedangkan taehyung hanya bisa membalas pelukan tzuyu ia bersalah karena membuat tzuyu menangis.

"Aku minta maaf, hiks aku hanya di atar pulang oleh sehun tidak lebih aku bersalah karena tidak memberi tahumu hiks."

Taehyung sudah tidak memikirkan hal itu lagi yang ia pikirkan saat ini adalah meminta maaf kepada tzuyu karena membuat tzuyu khawatir. "Tzu aku juga minta maaf karena tidak mengangkat telfon darimu dan meninggalkan kamu begitu saja."

Mereka saling berpelukan cukup lama sampai pertanyaan yang di keluarkan taehyung membuat tzuyu melepaskan pelukannya. "Dimana semua orang kenapa rumah kamu sepi sekali ??."

"Aah itu, eomma dan appa sedang ke jeju mereka mau menemui teman lama mereka, katnya sih bakalan pergi selama 3 hari saja tapi tidak tau juga sih kayaknya makalan ada perubahan rencana keyaknya mereka bakalan lama di sana lebih dari 3 hari deh."

"Ohh iya kamu kemana aja hari ini susah bngt menghubungi kamu ??." Kali ini pertanyaan itu datang dari tzuyu dan taehyung hanya menggaruk tengkuk nya saja yang tidak gatal itu.

"Kenapa kita tidak berbicara di dalam saja sih disini gelab banyak nyamuk." Ucap taehyung yang rencananya mau mengalihkan perhatian tzuyu. "Ya baiklah ayo kita masuk." Tzuyu kembali menenteng belanjaan nya dan membawa masuk semuanya.

Sampai di dalam taehyung langsung membaringkan dirinya di sofa kalau di ingat ingat ia belum ada meluruskan pinggangnya sedari tadi ya. "Kamu mau ramen aku membeli ramen tadi."

"Mau."

Tzuyu memasak ramen sedangkan taehyung memainkan ponsel nya, tzuyu selesai memasak dan membawa ramen itu ke depan. "Nih selamat makan." Ucap tzuyu dan menaruk ramen nya di depan taehyung. "Wahh seperti nya enak ni."
Tzuyu terkekeh mendengar ucapan taehyung. "Itukan hanya ramen jangan berlebihan kalik."

Taehyung hanya menunjukkan senyuman kotak nya saja sedari tadi. Tapi tak lama senyuman itu menghilang. "Kamu belum menjawab pertanyaan aku, kamu kemana aja hari ini ??." Taehyung mengira kalau tzuyu sudah lupa dengan pertanyaan nya itu namun ia salah ia pun membicarakan semuanya.

"Jadi karena aku tu tidak tau kemana sebenarnya aku berhenti di sebuah desa gitu dan ya aku di sana seharian...." taehyung menceritakan semuanya dari ia bertemu dengan sang kakek dan makan siang disana dan juga ngobrol ngobrol dengan kakek, tzuyu yang melihat taehyung dengan semangat menceritakan kegiatan nya hari ini membuat tzuyu tersenyum baru pertama kalinya ia melihat taehyung seceria ini seperti nya ia harus mengucapkan terima kasih kepada sang kakek yang di ceritakan oleh taehyung.

"Yahh dia nya sudah tidur." Tzuyu hanya meninggalkan taehyung sebentar untuk mencuci piring yang mereka gunakan untuk makan tadi tapi sepertinya hari ini taehyung sangat kelelahan dan ia sekarang sudah tertidur di sofa.

"Wajahnya sangat imut ketika tidur aku tidak yakin ini adalah taehyung yang marah tadi pagi." Tzuyu memperhatikan setiap inci dari wajah taehyung lalu ia mengambil selimut dan menyelimuti taehyung.
"Selamat malam." Chup

Tzuyu pun juga tertidur di kamar nya dan meninggalkan taehyung di ruang tamu yang sedang tidur.
.
.
.
.

"Wahh wangi apa ini ??." Taehyung baru saja terbangun dari tidur nya karena mencium masakan seseorang ia pun mencari keberadaan aroma tadi dan menemukan tzuyu yang sedang bertempur dengan alat masak nya, ia melihat tzuyu yang kesusahan memotong karena rambut nya yang tidak ia ikat.

"Kalau masak tu ikat dulu rambutnya biar gak risih." Tzuyu kaget dengan datang nya taehyung yang tiba tiba lalu mengikat rambut nya dari belakang. "Kamu sudah bangun rupanya." Setelah selesai mengikat rambut tzuyu taehyung memeluk tzuyu dari belakang.

"Kalau begini seperti pasangan suami istri ya." Wajah tzuyu memerah ketika mendengar ucapan taehyung ia malu. "Apaan deh kita ini kan masih sekolah udahlah aku mau lanjut masak, mendingan kamu mandi kamu bau tauk."

Tzuyu meninggalkan taehyung ia melanjutkan memasaknya, sedangkan taehyung pun mencium badan nya sendiri. "Emang bauk ee." Ia pun naik ke kamar tzuyu untuk membersihkan dirinya. Ini bukan kali pertama ia menginap di rumah tzuyu jadi tentu saja ada beberapa baju yang taehyung tinggal di kamar tzuyu.

Setelah 15 menit taehyung mandi ia pun keluar untuk mengambil baju nya namun suara deringan dari ponsel tzuyu pun mengalihkan perhatiannya ia pun melihat siapa yang menelfon tzuyu sepagi ini.

Sehun is calling

Malihat nama tersebut langsung membuat emosi taehyung naik ia pun manjawab telfon tersebut.

"Tzu gimana keadaan kamu ??"

"Ini bukan tzuyu tapi taehyung..jangan pernah menghubungi pacar orang lagi dasar tidak punya malu!!."

Tut

Taehyung langsung mematikan ponsel tzuyu agar tidak ada lagi yang menelfon tzuyu dan menganggu nya.

Tok tok tok

"Tae kamu sudah siap ?? Kalau sudah siap langsung turun makanan nya sudah siap." Suara tzuyu yang memanggil taehyung dari luar pintu kamar. "Ya aku akan memakai baju dulu baru turun."

Taehyung pun segera memakai baju nya dan turun menemui tzuyu yang sedang merapikan makanan di atas meja, ia langsung memeluk tzuyu dengan begitu erat. "Ada apa ini ??."

"Tzu kamu janji jangan pernah ninggalin aku apapun yang terjadi." Tzuyu bingun dengan perubahan sikap taehyung yang mendadak ia juga bingung harus menjawab apa.

"Ya aku janji kalau kamu juga janji jangan pernah berbuat yang aneh aneh." Taehyung melihat mata tzuyu lalu tersenyum. "Aku janji."

"Dah dah ayo kita makan nanti makanan nya dingin lagi." Ucap tzuyu lalu taehyung duduk dan menikmati makanan yang telah di masak dengan susah payah oleh tzuyu.

"Wahh enak, rupanya kamu jago juga soal masak ya."

"Yahh kamu nya aja yang gak tau."

"Oohh benarkah wahh kalau gitu boleh dong minta di masakin tiap hari."

"Tentu saja tidak udah jangan ngobrol mulu nanti keselek lagi."

Akhirnya mereka makan dengan diam seperti nya taehyung banar benar menikmati makanan nya. "Karena hari ini libur kita mau ngapain ??." Tanya taehyung lalu tzuyu memeikirkan hal apa yang akan mereka lakukan.

"Bagaimana ke desa yang kamu ceritakan semalam aku jadi pingin bertemu dengan kakek itu."

"Ketemu dengan kakek ?? Kayaknya bukan ide yang buruk baiklah siang ini kita akan kesana sekaligus menyegarkan mata melihat gunung gunung di sana."

"Ide yang sangat bagus." Taehyung dan tzuyu pun tertawa, taehyung berharap hari hari esok nya juga akan seperti hari ini yang di awali pagi dengan melihat tzuyu tersenyum dan tertawa bersama dengan tzuyu. Taehyung berharap semua hal yang ia lakukan hari ini tidak akan hilang dalam sekejab.

Semoga saja












TBC

hayy aku back

Maaf kalau ada typonya dan jangan lupa voment nya kawan👍🏻👍🏻😁

Sorry juga kalau rada gk nyambung ya...


👀

chou tzuyu X kim taehyung [✔️]Where stories live. Discover now