Bad Uncle [M]

2.8K 139 45
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
( This story contains many 🔞 contant . Be wise in reading )
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tragedi na'as kecelakaan yang menimpa sepasang suami Istri keluarga Jeon begitu menggemparkan masyarakat dan keluarga tercinta. Kejadiaan menyeramkan yang membekas pada hati seorang remaja berusia 18 tahun yang merupakan anak kandung dari Jeon Eunwoo dan Jeon Tzuyu.

Ditinggalkan kedua orangtua bukanlah hal yang diinginkan oleh setiap anak. Terlihat bagaimana hancurnya seorang Jeon Jungkook atas kabar kecelakaan yang merenggut nyawa kedua orang tersayangnya.

Tapi yang sudah terjadi, maka haruslah diterima dengan lapang dada. Jungkook resmi dipindahkan ke luar negeri sebulan setelah kematian orangtuanya. Mengingat seluruh sanak saudaranya banyak tersebar ditanah Amerika, Jungkook akhirnya tinggal bersama sang Paman di Las Vegas. Kim Taehyung, Adik dari sang Mama.

Tapi nyatanya, Jungkook seperti menggali tanah untuk kuburannya sendiri. Menurut saat diajak tinggal bersama sang Paman adalah keputusan terburuk yang pernah ia pilih.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Wilayah Las Vegas menunjukkan pukul 12.00 am. Tapi tak menghentikan aksi seorang remaja tanggung dengan keadaan setengah telanjang tanpa celana dan hanya memakai sebuah baju piyama berkain satin dengan tiga kancing teratas telah terbuka yang tengah berlari menyusuri lorong rumah super mewah milik sang Paman.

Jeon Jungkook. Sangat ketakutan saat tiba-tiba sang Paman masuk kedalam kamarnya dan mencoba untuk menggagahinya. Ini gila! Dan Jungkook sangat takut setelah tadi berhasil lepas dari cengkraman sang Paman.

Nafasnya terengah. Kaki jenjang nya terus berlari dengan kepala yang sesekali menoleh kebelakang. Jungkook semakin panik saat suara ketukan sepatu Panthofel yang menuruni anak tangga. Tangannya mencoba membuka pintu utama yang sial nya terkunci, maka dengan cepat Jungkook kembali berlari kearah bagian belakang rumah.

Sial! Rumah ini terlalu luas!

Matanya yang sudah berair, sangat panik. Otaknya juga berpikir kenapa sama sekali tidak menemukan para Maid yang biasanya berseliweran. Apa ini sudah direncanakan oleh Paman nya?

"Jeon Jungkook!!"

Teriakan suara Barithone itu membuat seluruh tubuh Jungkook semakin ketakutan. Tak ada jalan, ia harus bersembunyi.

Maka, ia memilih salah satu ruangan diujung pandangannya. Segera masuk kedalam dan mengunci pintu itu rapat-rapat. Sayangnya, seorang Kim Taehyung yang notebene nya adalah sang Paman melihat usahanya diujung lorong.

Pria dengan usia kepala tiga itu sedikit menyeringai. Ternyata keponakan cantiknya memang pandai memilih tempat untuk bersembunyi---kamar tamu.

Karena Taehyung adalah sang pemilik rumah megah ini dan tentunya ia memiliki seluruh kunci disetiap 25 ruangan yang ada. Taehyung memainkan kumpulan kunci itu hingga bunyi 'Kincring' setia terdengar dari setiap gerakan 25 kunci itu. Bibirnya menyeringai puas dengan kakinya yang melangkah mendekati pintu dimana Jungkook berada.

Berkali-kali menciumi celana dalam dengan kain renda berwarna merah menyala yang sempat ia rampas saat melucuti pakaian Jungkook tadi.

Damn! Bahkan Jungkook menggunakan dalaman wanita. Rasanya Taehyung semakin gila pada keponakan cantiknya itu.

Diciumnya dan sesekali dijilatnya layaknya sebuah kokain untuknya. Aroma ini, sungguh! Aroma kemaluan Jungkook yang begitu harum dan membuatnya candu untuk terus menggesekkan hidungnya dengan celana dalam itu.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 24, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

BAD UNCLE [TAEKOOK RateM]Where stories live. Discover now