M

4.4K 825 157
                                    

Baru kali ini jaehyun ikut campur urusan orang lain, dia bisa aja nggak peduli sama masalahnya rose tapi ntah kenapa rasanya nggak tega ngebiarin rose dipermalukan di depan umum kaya tadi.

Berasa kaya rose yang selingkuh didepan mata junhoe, padahal yang selingkuh siapa? Rose sama jaehyun bukan lagi ngedate tadi.

Di dalam mobil hanya terdengar suara sesunggukkan dari rose. Daritadi udah nahan diri buat nggak nangis untuk yang kedua kalinya didepan jaehyun tapi gagal. Ujung-ujungnya air matanya turun juga.

Semua gara-gara jaehyun ngomong "Kalau mau nangis, jangan ditahan.. nangis aja saya bakal nyalain musik biar nggak dengar kamu lagi nangis"

Demi apapun, baru aja Jaehyun bilang gitu langsung basah tuh pipi rose. Mana lagu yang diputer sama jaehyun lagu galau semua, makin mendukung aja suasananya.

Satu lagi, jaehyun nggak tau harus ngapain karena ini sudah malem dan dia kepikiran belum ngabarin Winwin kalau udah pergi dari tempat tadi.

Karena jaehyun bingung ga pernah bawa anak perawan malem malem akhirnya dan nggak tau juga cara ngehiburnya akhirnya jaehyun cuma bisa nganterin rose balik ke apartemen.

Sampe di parkiran, rose ngga mau turun. Katanya takut kalau ketemu jisung nanti malah ditanyain macem macem.

Alhasil, jaehyun nungguin rose sampe nangisnya selese di dalem mobil mulai jam setengah 10  sampe jam 11 malem sekarang. Literally, nangis terus ga berhenti.

"Nggak capek?" Tanya jaehyun sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Hiks hiks, capek" jawab rose sesenggukan.

"Ya udah mending balik, mandi terus tidur" saran jaehyun, karena dia sendiri udah mulai ngantuk bung.

"Hiks hiks, muka saya gimana?" Rose memastikan agar saat pulang nanti Jisung nggak khawatir liat keadaan sekarang.

Si supir menengok kebelakang, muka cantiknya bener bener udah acak acakan. Yang namanya ingus sama air mata udah bersatu padu. Nggak tau jaehyun harus ngejelasin gimana ke rose kondisi mukanya saat ini.

"Pak, gimana muka saya?" Ia bertanya sekali lagi.

Jaehyun mengambil ponselnya, lalu sibuk mencari sesuatu.

"Jangan bilang bapak mau ngefoto saya"  buru buru ia tutupi mukanya dengan bantal milik jaehyun.

"Nih muka kamu, kaya gini persis" jaehyun memperlihatkan foto yang barusan ia cari di galeri.

Dahlah, anjlok seketika humor rose. Bisa-bisanya jaehyun ngeledek mukanya kek gitu. Huh.. nggak banget sih ngehiburnya receh.

"Kok muka saya disamain sama singa"

"Harimau itu bukan singa"

"Ppfft oiya.. bapak mah gitu saya kan nggak kaya harimau hahaha"

"Dah kan, udah ketawa kan? Turun sana.. saya sudah capek nungguin kamu nangis di mobil saya"

"Maaf ya pak, saya nggak maksud buat bikin bapak repot"

"Hm.. kalau emang kaya gitu yaudah kamu sekarang turun dari mobil saya terus balik ke apart biar saya bisa cepet pulang ke rumah.. Winwin aja sampai saya tinggal loh tadi, cuma gara gara kamu"

"Maaf pak"

"Nggak usah minta maaf terus, kalau emang kamu merasa bersalah besok harus kerja yang rajin biar bisa balas kebaikan saya hari ini"

Emang dasar perhitungan banget. Untung ganteng, seenggaknya ada nilai plusnya lah. Hmm

( Rose POV )

Caligynephobia Where stories live. Discover now