jungwoo cemburu

915 71 33
                                    

Ga selalu jaehyun yang suka cemburuan buktinya sekarang jungwoo sedang kesal dan cemburu karena jaehyun akhir akhir ini sibuk dengan Taeyong.

Ya jungwoo tau jika jaehyun yg satu kelas dengan Taeyong mantan gebetan jaehyun dulu itu sedang mengerjakan tugas untuk kelompok mereka.

Awalnya jungwoo biasa saja dan percaya pada jaehyun yang tak akan meninggalkan nya demi Taeyong bukan?

Namun akhir akhir ini  jungwoo tak bisa menahannya, rasa cemburunya semakin membakar kala melihat Taeyong dan jaehyun bermasa.

seperti saat ini jungwoo yang berniat pergi ke kelas jaehyun dan ingin mengajaknya makan siang bersama di kantin pun harus terdiam di depan kelas jaehyun kala mendapati jaehyun yang duduk di samping Taeyong dengan jaehyun yg sedang meniup niup mata Taeyong yang terlihat seperti kelilipan?

Sebenernya bukan hanya ada mereka berdua disana didepan mereka juga terlihat doyoung dan yuta yg melihat adegan tiup tiup mata itu.

Awalnya jungwoo yg hendak memanggil jaehyun pun tak jdi karena sudah termakan api cemburu, jadilah dia memanggil yuta, abang ketemu gedenya jungwoo :)

"Ka ja... Bang yutaaaa" teriak jungwoo dengan suara khasnya saat memanggil abangnya itu, jangan lupa senyum yang coba iya paksakan.

"Iya babyyy?" yuta menoleh tampak bingung tumben sekali ade ketemu gedenya itu memanggilnya dikelas pikirnya sebenernya bukan hanya yuta yang menoleh tapi mereka ber empat terlebih jaehyun yg gelagapan takut jungwoo salah paham dengan yang sedang iya lihat.

Jaehyun yang kaget dan heran melihat kekasihnya yang tiba tiba ada didepan kelasnya dan bukannya memanggilnya tapi malah memanggil yuta sahabat nya itu pun ikut bersuara "hai sayangkuuuu" sapa jaehyun sesantai mungkin dengan senyum menawanya kala jungwoo mendekati mereka ber empat.

"Hai bang atuy, ngantin yuk uwu laper"rengek jungwoo pada yuta, sebenarnya jungwoo sengaja seperti itu agar jaehyun tau jika iya cemburu. Jungwoo tak seperti jaehyun yang jika cemburu akan memberi tau dirinya. Jungwoo hanya akan memendam rasa cemburu  itu untuk dirinya sendiri.

Jaehyun hanya bisa melogo dan mencoba mencerna apa yang barusan dia liat. Jungwoo mengabaikannya dan jaehyun tak suka itu.

"Yang kamu kok gitu aku nya di cuekin"rengek jaehyun.
Jungwoo acuh saja dan menarik abang yutanya keluar kelas menuju kantin, yuta mah hayuk hayuk aja kapan lagi jungwoo manja padanya,kapan lagi ngerjain sabahat nya jaehyun

"Loh loh kok gw ditinggal yang pacarnya kan gw bukan si naruto" kesal jaehyun sambil jambak rambutnya lebay. gg

Doyoung dan Taeyong yg melihat jaehyun seperti itu hanya bisa menahan tawanya.






Hehe ...
Lanjutkan???


Junguwu || JaewooTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon