4

436 53 2
                                    

Di dalam kantor dokter.

    "Ini adalah diagram struktur otak normal. Sisi kanan adalah milik Tuan Gu."

    Dokter menunjuk ke gambar CT Gu Yu, dan jarinya menggambar lingkaran kecil di dekat bagian belakang kepalanya: "Dampak hebat dari kecelakaan mobil menghantam otak ini dan hipokampus ini. Area yang rusak menyebabkan kerusakan. Kami memeriksanya selama operasi. Kerusakan itu tidak signifikan, tetapi area ini memang terkait dengan fungsi memori orang tersebut. Jadi kami menduga bahwa gangguan memori Tuan Gu mungkin disebabkan oleh ini. "

    " Adapun mengapa hanya itu saja. Ingatan Nona Ji hilang. Ini sebenarnya tidak bisa dijelaskan dengan baik oleh obat-obatan. Kami kira keberadaan bagian ingatan Nona Ji itu terlalu merangsang bagi pasien. Sebelum kehilangan kesadaran, otak otomatis melindungi dirinya sendiri. Jelas dari ingatannya. ”Dokter berhenti ketika mengatakan itu, dan tiba-tiba menatap Ji Linglu, yang menyebabkan mata orang lain berbalik.

    Ji Linglu tercengang sejak Gu Yu bertanya "siapa dia" dengan acuh tak acuh.

    Pada saat ini, suara itu tiba-tiba menghilang, Ji Linglu mendongak tanpa menyadarinya, dan melihat semua orang di ruangan itu menatapnya dengan ekspresi tidak jelas, dia berpikir dengan kaku dalam benaknya: stimulasi.

    Dia berpikir dengan kaku: Kenapa, mungkinkah aku masih melecehkannya?

    "Meskipun kasus seperti itu jarang terjadi, namun bukan tidak ada. Contoh yang sama

    terjadi di California sepuluh tahun lalu. Seorang pria secara tidak sengaja jatuh ke laut dan semuanya normal setelah diselamatkan, kecuali bahwa dia kehilangan semua ingatan tentang istrinya. Tapi untungnya, dia pulih ingatannya sebulan kemudian. Beberapa peneliti telah menyelidiki dan bertanya mengapa dia melupakan istrinya. "

    Ji Linglu:" Apa yang dia katakan? "

    " Dia tidak tahu. Hanya saja dia memberi tahu sarjana, Sedetik sebelum dia mengira dia akan mati karena tenggelam, ketakutan dan ketakutan di dalam hatinya mencapai titik ekstrim - dia khawatir dia tidak akan pernah bisa merawat istrinya lagi. ”

    Ji Linglu tertegun.

    Dokter berhenti dan menatapnya: "Saya kemudian mengetahui bahwa istrinya adalah seorang penyandang cacat kaki. Ketakutan itu membanjiri dia lebih awal daripada air laut. Dia hampir terbunuh olehnya, jadi Sedetik sebelum kehilangan kesadaran, otak hanya bisa menghindari keuntungan dan kerugian dan membuat pilihan perlindungan diri. Dia telah melupakan segalanya. "

    " Mungkin Tuan Gu tidak bisa membiarkan Nona Ji terlalu banyak. Emosi yang kuat ini membuat otak cenderung secara naluriah menyelamatkan dirinya— —Jadi aku potong saja ingatan ini. ”

    Dalam situasi ini, mendengar cinta Gu Yu untuknya, Ji Linglu tidak tahu untuk sementara apakah itu baik atau buruk.

    “Lalu… kapan ingatannya akan dipulihkan?”

    Dokter tersebut tidak langsung menjawab pertanyaannya, tetapi berkata, “Pria di California cukup beruntung hanya menggunakannya selama sebulan. Dan ada sebuah insiden di Inggris tiga tahun lalu. Untuk kasus serupa, dilaporkan bahwa pasien belum pulih ingatannya sampai sekarang.

    ——Jadi, sejujurnya, tidak ada yang bisa menjamin. Maafkan saya. "

    Zhou Yun tidak tahan melihat Ji Linglu dan bertanya dengan keras:" Lalu apa yang harus saya lakukan sekarang Lakukan? "

    Dokter kembali ke meja dan mengklik tempat di peta lagi:" Cedera otak Tuan Gu belum sembuh. Saran saat ini yang kami berikan adalah pengobatan konservatif. Jangan rangsangkan dia dengan cara apa pun untuk saat ini, terutama Itu bagian dari ingatan Nona Ji. "

(END) Suami yang sudah menikah tiga tahun mengatakan amnesia   Where stories live. Discover now