16

512 19 0
                                    

HappyReading
.
SorryForTypo
.
.
.

"Tidak sayang!"

Jimin terus menerus meminta pulang pada Yoongi, tentu saja Yoongi tidak mengizinkannya karena dokter belum menyuruhnya pulang dan Jimin juga belum sepenuhnya membaik.

Orang tua Jimin sudah pulang ke london 2 hari yang lalu.

Kemana orang tua Yoongi? Mereka ada hanya saja sudah tidak tinggal di Seoul lagi karena appa Yoongi harus mengurus salah satu perusahaannya yang ada di new york.

"Hyung~~, ayolah Jiminie bosan di sini terus, Jiminie mau pulang!" Jimin masih bersikeras membujuk Yoongi agar dia meminta izin pada dokter untuk pulang.

Ayolah pertengkaran rumah tangga apa lagi ini?

Yoongi lelah dengan semua ini dan pada akhirnya Yoongi mengalah "Baiklah tunggu disini"

"Tunggu, Hyung mau kmana?" Jimin berucap saat Yoongi baru saja maju satu langkah.

"Bukan kah Jiminie yang hyung sayangi ini mau pulang?" Ya terlihat alay sih.

Jimin tersenyum lalu mengangguk antusias.

"Kalau begitu tunggu, hyung mau meminta izin dokter dulu"

-----o0o-----

Taehyung sedang menunggu Jungkook yang sedang bersiap, rencananya mereka akan mengunjungi Jimin di rumah sakit karena katanya Jungkook merindukan sepupunya Jimin.

Ok jangan lupakan kalau Jimin itu sepupunya Jungkook.

"Kookie cepatlah, kau lama sekali!" Taehyung berucap sedikit berteriak karena Jungkook yang berada di kamarnya dan Taehyung yang di ruang tengah rumah Jungkook.

Saat beberapa menit kemudian Jungkook datang.

"Ah, kookie kau lama sekali"

Jungkook tidak mengubrisnya "ayolah hyung kita pergi"

.

Saat di perjalanan mereka sibuk sendiri sendiri, Taehyung yang fokus menyetir dan Jungkook yang sedang menonton vidio masak di ponselnya, ah Jungkook sedang belajar memasak karena sebentar lagi ia dan Taehyung akan menikah kurang lebih 2 bulan lagi.

Tidak di sangka bukan?.

Awalnya mereka akan menikah setelah Yoongi menikah tapi karena Yoongi yang meminta untuk mereka menikah duluan karena waktu itu Jimin belum sadarkan diri.

Lama di perjalanan akhirnya mereka sampai di parkiran rumah sakit saat Taehyung akan membuka pintu dia melihat kearah Jungkook yang masih fokus dengan acaranya "sayang?!" Jungkook pun menoleh kearah Taehyung yang sudah akan keluar dari mobil.

"Sudah sampai hyung?" Jungkook masih kebingungan Pemirsa.
Taehyung hanya membalasnya dengan senyum manis dan anggukan "kau terlalu sibuk sendiri" lalu terkekeh.

.

Mereka sampai di ruang rawat Jimin tapi mereka tidak melihat Jimin atau pun Yoongi yang mereka lihat hanya seorang suster yang sedang merapikan ruangan itu.

"Permisi" Jungkook bertanya pada suster yang membelakanginya. Suster itu pun membalikan badannya menghadap mereka berdua.

"Nee, ada yang bisa saya bantu?"

"Ah Kami hanya ingin bertanya, kemana pasien yang sebelumnya ada di sini?" Kali ini Taehyung.

"Mereka baru saja pulang tuan" karena acara bersih bersihnya sudah selesai suster itu pun sekalian berpamitan pada Taehyung dan Jungkook.

He Is My SoulmateWhere stories live. Discover now