10. Fitting Baju 1

4.3K 226 8
                                    

Gue bersama Ghea telah selesai dari kelas hari ini, gue berencana untuk mengerjakan tugas kelompok yang dikasih oleh Pak Arkan. Dosen yang paling gue tidak di suka di kampus, yang paling gue benci! arghhhh bisa-bisanya gue dijodohin sama Pak Arkan. Gue masih enggak percaya aja si ini benar-benar nyata, ah tau deh mending gue kagak usah mikirin begituan toh juga Pak Arkan tidak peduli, kenapa gue pusing-pusing mikirin perjodohan.

Gue, Ghea dan yang lainnya menuju parkiran untuk kerumah gue, setelah tadi kelas Pak Arkan pagi dan ngasih tugas kelompok yang berjibun banyaknya, gue dan yang lainnya untuk memutuskan ngerjain dirumah gue. Sebenernya gue kagak tau ada tugas kelompok kan tadi gue keluar kelas, dan kata Ghea si gue satu kelompok sama Ghea soalnya itu kelompoknya lagi bebas, kalau Pak Arkan nentuin tuh yang ada bisa pisah semua, kalau ngacak anggota tuh pinter banget sampe yang deket aja kagak pernah satu kelompok, tapi bukan kelas Adhira kalau kerja kelompok semuanya ngikut satu kelas itu kalau Pak Arkan yang bagi anggota, kalau bebas gini mah terserah mau bareng oke kalau enggak sok mangga atuh silahkan.

"Ghe! Lu enggak bawa mobil kan? Nih pake mobil gue, lu yang bawa." Tanya gue kepada Ghea sambil melempar kunci mobil gue.

Ghea natap gue sinis, "selow bambank, untung gue bisa nangkapnya," dengus Ghea kesal.

Gue melihat sekitar gue mencari si curut-curut gue yang lainnya, takut mereka ngaret atau melipir kemana gitu.

"Yang lain mana dah Ghe?" Tanya gue sambil mencari-cari.

"Tadi katanya ambil kendaraannya sendiri," sahut Ghea yang sedang memainkan kunci mobil Adhira.

Adhira mengangguk paham, Adhira hendak masuk ke dalam mobil tapi di tahan sama Ghea.

"Weh! Main masuk aja lu, kasih penjelasan ke gue tentang lu kemarin pulang cepet sama tadi lu bisa barengan sama Pak Arkan!" Ucap Ghea sambil memegang pergelangan tangan Adhira.

Adhira cengengesan kepada Ghea, "ckk! Masih ingat aja lu Ghe. Gue kira udah lupa kan jadinya gue aman." Gue mendengus kesal sambil melepaskan pegangan tangan Ghea.

"Enak aja gue lupa, jangan salah ingatan gue tuh tajam." Ujar Ghea dengan ngegas. Bodoamat Ghe Bodoamat, songong dah lu.

Gue melihat Aditya bersama si Angga mereka habis ngambil motornya deh, tumben tuh si Angga nebeng, katanya mah motornya banyak tapi nebeng terus, emang si Angga punya motor bayak, tapi itu setengah dari hasil dia balapan dari SMA. Gue kaget banget waktu di ceritain sama si Angga.

"Woy! Dit, Ngga. Lu sama yang lain langsung kerumah gue aja, entar gue nyusul." Teriak Gue kepada Aditya dan Angga, mereka berdua mengacung jempolnya ke Gue.

Ghea menutupi telinganya dengan kesal, bisa-bisanya Adhira teriak di sebelahnya, udah kaya corong masjid aja.

"Buset kuping gue budeg Dhir," timpal Ghea dengan kesal.

Adhira yang melihatnya pun terkekeh pelan, "udah lu yang bawa mobil gue, soalnya gue lagi males nyetir. Tapi tenang kok gue bakalan cerita sedetail mungkin." Sahut gue padahal mah gue kalau cerita ya intinya aja.

Ghea hanya mengangguk paham dan masuk kedalam mobil Adhira diikuti oleh Adhira, tidak mau membuang-buang waktu Ghea langsung melajukan mobil Adhira.

"Cepetan ceriatin!" Ngegas Ghea karena jiwa keponya sudah diatas langit.

Adhira menoleh dengan kesal, "lu kalau kaya gini mah cepet ya Ghe," sahut gue dengan jengah.

"Enggak usah banyak bacod Dhir, buruan dah." Ghea melirik sekilas kepada Adhira.

"Gue ceritain yang mana dulu nih?" Tanya gue ke Ghea.

Ghea menatap Adhira sambil berpikir, "yang kemarin dulu, gue udah kepo dari tadi malam."

Dosen Kejam(Completed)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz