32

360 72 1
                                    

Ruangan itu sunyi lagi, dan ada sedikit rasa malu. Di antara mereka, Guo Tao adalah yang terburuk. Dia telah menenangkan kemarahan Song Xunhe, tetapi dia tidak mengharapkan suasana naik ke atas dan jatuh ke dalam situasi seperti itu.

Namun, sebagai pihak, wajah-wajah itu tidak berubah sama sekali.

Song Xihe duduk dengan malas seperti ini. Ketika dia pertama kali membaca baris-baris naskah, dia memutuskan kemungkinan membuat hubungan yang baik dengan tuan muda Bai. Dia pasti tidak maju untuk membuat izin dan tidak tahu mengapa. Meskipun putih pada akhirnya tidak berbahaya dan lembut, ia selalu merasa tidak nyaman.

Mendengar kata-kata Xiao Yuanmu saat ini, satu-satunya perasaan di hatinya adalah kejutan, lagipula, Bai Baiguang ada di mata Xiao Yuanmu, dia tidak tahu bahwa Xiao Yuanmu tidak akan memberikan Bai di depan begitu banyak orang. Wajah rembulan.

Namun, tidak menyenangkan melihat mereka mengobrol sebelumnya, dan belum lama ini, ketika dia mengepungnya di ujung putih, dia masih melihat kelembutan langka di wajah Xiao Yuanmu, tapi itu adalah gambaran yang jelas dari sistem dalam pikirannya. Tidak mungkin salah

Memikirkan hal ini, Song Yehe sedikit tertarik, dia bertanya-tanya apa yang dipikirkan Xiao Yuanmu.

Bai Mo juga ingin tahu apa yang dipikirkan Xiao Yuanmu. Ketika dia berbicara dengannya sebelumnya, dia bisa merasakan kelembutan penampilannya yang dingin, dan merasa bahwa dia tampak sedikit berbeda dengannya, tetapi jika dia merasa benar Kenapa dia berbicara dengannya seperti ini sekarang.

Bahkan dengan kebingungan di dalam hatinya, senyum di wajah Bai Mo tidak berubah sama sekali. Dia menekuk sudut mulutnya, lesung pipinya menjulang, dan dia ramah dan cantik: "Tuan Xiao benar, tidak ada apa pun antara aku dan Tuan Xiao Dan, Song Shao dan Tuan Xiao adalah sepasang kekasih. Bagaimana saya dapat memiliki ide lain? Saya hanya mengatakan itu dan itu tidak memiliki arti lain. Jika Anda membuat kesalahan, saya meminta maaf kepada keduanya lagi, dan memberi saya sebotol anggur yang baik Song Shao, sebagai pujian. "

Di akhir sambutan Bai, dia berbicara dengan keteguhan hati, dan dia sangat mengesankan, dan hanya karena ucapannya, Zhou Nan dan Guo Tao keduanya merasa bahwa mereka mungkin berpikir lebih, dan mereka tidak memandangnya pada awalnya. Tidak alami dan diteliti dengan cermat.

Song Yanhe berkata dalam hatinya bahwa Bai Mo layak menjadi Xiao Yuanmu dan Bai Yueguang, dan bahkan dia harus mengakui bahwa meskipun Bai Mo tidak memiliki wajah yang mencolok, dia dapat mengecewakan orang. Baik sopan santun dan sikap murah hati sangat menarik, belum lagi bahwa ia juga memiliki kecerdasan emosional sebagai dasar untuk langsung membalikkan situasi.

Hanya saja Bai Mo berkata begitu, dan dia tidak bisa lagi menonton film di sebelahnya, jadi dia tertawa pelan, dan alisnya yang tersenyum longgar tetapi tidak kasar: "Tuan Kecil Bai berpikir lebih, baik Yuanmu maupun aku menyalahkanmu Artinya, tidak diperlukan kompensasi. "

Dia mendengar bahwa di akhir rileksasinya, dia menghembuskan nafas panjang, tetapi gerakannya yang berlebihan tidak membuatnya merasa dilebih-lebihkan. Dia berkedip dengan ekspresi muda: "Sejak aku tumbuh di luar negeri, aku telah berbicara dengan lurus dan lurus, aku sudah lupa Kadang-kadang di China, beberapa kata dapat diterjemahkan ke dalam beberapa arti. Untungnya, Song Shao tidak terlalu peduli, dan saya awalnya menyukai Song Shao dan Tuan Xiao untuk maju membantu berbicara, dan saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berteman, jika Teman saya salah dan itu menyinggung orang, tapi saya sangat sedih. "

✓ (BL) Transmigrating into the Reborn Male Lead's Ex-Boyfriend  Место, где живут истории. Откройте их для себя