Misi 003 : Keciduk Ngoplos

1.4K 250 59
                                    

Singapura, 2020.

Perhelatan besar tahunan olahraga balapan—GP F1—sebentar lagi dilaksanakan. Gak sebentar lagi juga sih, masih ada sekitar lima bulan sebelum ajang tersebut dimulai. Namun, pihak manajemen Ajun gencar melakukan latihan di sirkuit yang rutenya mirip dengan tempat perlombaan. Itu juga atas paksaan Ajun karena ogah menggabut lama-lama dan takut terjadi hal aneh selama libur.

“Masih suka kejadian aneh-aneh, Jun?” Pertanyaan Kaisar—CEO Saturnus, manajemen yang menaungi Ajun—langsung merusak mood  pria berusia 26 tahun tersebut.

“Menurut lo aja, Bang. Ngapain gue kaya gini kalo udah gak apa-apa.”

Di luar restoran, sambil mengawasi Ajun dan teleponan sama mbak pacar Libra geleng-geleng kepala. Yakin pasti Ajun sedang bete, bibirnya manyun sampai mau jatoh. “Yailah ada aja masalah kehidupan ckck.”

“Kenapa, Hon?”

“Itu si Ajun, biasa. Bete lagi anaknya.”

“Ooh hahaha. Wajar, namanya juga abis kena musibah beruntun jadi bawaannya pengen marah terus.”

“Kamu juga gitu?”

“Gitu apanya?”

“Bete dadakan kalo abis kena musibah beruntun.”

“Tergantung sih, akhir-akhir ini udah gak kaya gitu. Dulu tuh pas sebelum kenal kamu, rasanya dunia mau runtuh.”

“Ya ampun, jadi makin sa—WEY, MAU KE MANE???”

Sekali jadi manajer merangkap pengawas pasti akan tetap begitu, mau lagi telponan sama pacar atau presiden sekalipun. Perasaan Ajun udah ngendap-ngendap dan gak bertindak mencurigakan, kok bisa-bisanya Libra sadar?

“Yang, punten aku tutup dulu ya. Iya mau ngomelin begundal dulu hehe. Love you too.”

Sungguh menjijikan, pikir Ajun.

Manajer sekaligus sobat kentel Ajun—Libra—kini berkacak pinggang serta memasang ekspresi wajah galak. Tidak ada yang akan menyangka pria akhir dua puluh tahunan itu diam-diam doyan karaoke lagunya Elvi Sukaesih.

“Gue mau cari udara segar bentar.”

“Udara segar macam apa nih yang lo kamsud? Tempo hari bilangnya mau nyari angin tau-tau pas gue tilpun yang ngangkat awewe, gue hampir ngira lo berubah wujud kaya di drakor-drakor

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

“Udara segar macam apa nih yang lo kamsud? Tempo hari bilangnya mau nyari angin tau-tau pas gue tilpun yang ngangkat awewe, gue hampir ngira lo berubah wujud kaya di drakor-drakor.”

Alis tebal Ajun menyatu, membentuk satu lengkungan tak simetris. “Drakor?”

“Drama Korea, dudul. Yestege gitu aja teu nyaho maneh.”

“Gue juga tau kali drakor tuh singkatan drama Korea! Yang gue maksud drakor apaan??”

“Gak usah kepo.”

Rahasia-Rahasia | Ryujin - Dowoon ✔Où les histoires vivent. Découvrez maintenant