46-50

1.7K 156 23
                                    

kembali

Kehidupan sehari-hari yang manis dengan suami orang bodoh yang kaya raya

Cina tradisional

Mendirikan

Mematikan lampu

Besar

di

kecil

Bab 46

    Dia tidak dilarang bepergian, Su Wanwan berjalan dua langkah ke luar untuk mengetahui bahwa mereka telah mengubah pelacakan mereka.

    Dan juga terang-terangan.

    Su Wanwan berhenti dan melihat kembali ke arah mereka dan mengerutkan kening: “Saya mengatakan apa yang terjadi dengan Anda, mengapa Anda selalu mengikuti saya?”

    Pengawal jangkung itu mengambil dua langkah ke depan dan berkata dengan cara melaporkan: “Jenderal Jiang telah memerintahkan. , Kami hanya melakukan tugas, Anda dapat memperlakukan kami seolah-olah kami tidak ada. "

    " Ketika Anda tidak ada? "

    Mata Su Wanwan tertuju pada dua pria besar itu," Apakah Anda tidak tahu seberapa besar Anda? "

    Kedua pengawal:" ... “

    Diam hanya bisa digunakan untuk mengungkapkan tekad mereka untuk melakukan tugas.

    Su Wan terlambat menggertakkan giginya dan melihat sikap kedua orang itu. Dia tidak bisa pergi, Dia harus mencari cara untuk menghindari mereka.

    Kalau tidak, Jiang Chengzhan tidak akan tahu apa yang dia lakukan dengan dua lalat di belakang pantatnya.

    Bagaimana cara terburu-buru?

    Padahal, Su Wanwan ingin menjelaskan langsung kepada Jiang Chengzhan dan memintanya untuk mengevakuasi orang tersebut.Keduanya seperti ini, jadi mereka ingin melakukan ini tanpa usaha ekstra.

    Hari ini, Cui Lingyue datang menjemputnya, yang sedang menunggu di gerbang komunitas.

    Mobil dan sopir keluarga Jiang semuanya dikirim kembali olehnya, bahkan jika dia tidak kembali, tidak akan nyaman baginya untuk menggunakannya lagi.

    Saya tidak punya mobil, jadi bepergian sangatlah tidak nyaman.

    Dia tidak memiliki SIM, tapi dia bisa mengemudi Dia telah mencuri mobil seorang gangster ketika dia sedang berlari dan pergi.

    Namun, pemilik aslinya telah diverifikasi, dia menemukannya secara tidak sengaja saat mengemasi barang-barang Jiang Chengzhan, sehingga dia dapat membeli mobil dan mengemudi sendiri.

    Su Wanwan segera meninggalkan komunitas itu dan melihat Porsche merah Cui Lingyue diparkir di pinggir jalan. Dia segera duduk di atasnya dan mendesaknya: “Berkendara cepat, kendarai cepat.”

    Cui Lingyue memandang ke kaca spion. , Tersenyum dan bertanya: "Kenapa, dikejar serigala?"

    Su Wanwan sangat cemas dan tidak dapat menahan diri untuk tidak menjelaskan: “Jika Anda membiarkan Anda mengemudi, Anda dapat mengemudi, sungguh omong kosong!”

    Cui Lingyue kesal dan keluar dari pedal gas.

    Su Wanwan merasa puas, dan mengacungkan jempolnya, “Lingyue, teknikmu luar biasa!”

    “ Pergilah , kamu tidak perlu meledakkannya,” kata Cui Lingyue dengan santai.

    Su Wanwan akhirnya menghela nafas lega ketika mobil itu keluar dari persimpangan tanpa melihat sosok yang dikenalnya menyusul di belakangnya.

•END• Kehidupan sehari-hari yang manis dengan suami orang bodoh yang kaya rayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang